Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pulih dari Cedera, Sheyi Ojo Main di Liverpool U-23 Dulu

Pemain Liverpool FC Sheyi Ojo akan bergabung dengan skuat U-23 usai pulih dari cedera.
Sheyi Ojo/Liverpoolfc.com
Sheyi Ojo/Liverpoolfc.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Liverpool FC Sheyi Ojo akan bergabung dengan skuat U-23 usai pulih dari cedera.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengungkapkan hal itu dengan harapan sang pemain akan banyak mendapatkan latihan dan waktu bermain sebelum kembali ke tim utama.

Sheyi Ojo yang baru berusia 19 tahun baru pulih setelah cedera punggung usai tur pramusim. Meski telah kembali bergabung dengan skuat utama, Klopp ingin sang pemain lebih siap dan untuk sementara akan bermain dengan pasukan U-23.

“Ojo masih sangat muda dan sekarang membutuhkan banyak latihan. Dia tidak lagi cedera, namun memerlukan latihan, latihan, latihan dan menit bermain sebanyak mungkin,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk The Reds.

"Jadi, masuk akal jika dia akan bergabung dengan tim kedua untuk beberapa pekan ke depan. Dia akan ikut dalam sesi latihan dan dalam pertandingan mereka (U-23). Dia bisa mendapat irama permainannya kembali dan nanti kembali dengan performa bagus. Kita lihat bagaimana nanti,” lanjut Klopp.

Mantan pelatih Mainz 05 dan Borussia Dortmund tersebut mengungkapkan bahwa Ojo tidak lagi dibekap cedera. “Tapi tentu saja dia belum fit, jadi sekarang dia harus mendapatkan menit bermain dengan tim U-23."

Oluwaseyi Babajide Ojo, begitu nama lengkapnya, merupakan jebolan akademi sepak bola Liverpool setelah sempat menimba ilmu di Milton Keynes Dons (dahulu Wimbledon FC).

Sejak tahun lalu dia mulai memperkuat tim pertama Liverpool. Dia telah bermain dalam delapan pertandingan bersama tim pertama Liverpool, namun pemain sayap itu belum mencetak sebiji gol pun untuk klub Merseyside.

Pemain berdarah Nigeria itu sempat pula dipinjamkan ke Wigan Athletic di mana dia bermain dalam 11 pertandingan tanpa mengontribusi gol serta ke Wolverhampton Wanderers di mana dia main dalam 17 pertandingan dan menyumbang dua gol. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper