Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penukaran Tiket Pertandingan Indonesia Vs Vietnam Berjalan Lancar

Penukaran tiket daring (online) semifinal leg pertama kejuaraan sepak bola Piala AFF 2016 Indonesia melawan Vietnam yang dibeli dari laman kiostix.com di lantai tujuh Mal FX Sudirman, Jakarta, Jumat, berjalan lancar.
Timnas Indonesia/AFF
Timnas Indonesia/AFF

Bisnis.com, JAKARTA - Penukaran tiket daring (online) semifinal leg pertama kejuaraan sepak bola Piala AFF 2016 Indonesia melawan Vietnam yang dibeli dari laman kiostix.com di lantai tujuh Mal FX Sudirman, Jakarta, Jumat, berjalan lancar.

"Sampai saat ini tidak ada masalah," kata Kepala Penjualan Kiostix.com Andika Putra kepada Antara di lokasi penukaran tiket.

Loket penukaran tiket dibuka sejak pukul 10.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Bagi masyarakat yang belum sempat menukarkannya Jumat, bisa datang pada Sabtu (3/12) ke tempat yang sama.

"Kami masih melayani sampai besok, tetapi jam 15.00 WIB sudah ditutup karena pertandingan kan mulai jam 19.00 WIB di Cibinong, jadi masih sempat ke sana," tutur Andika.

Berdasarkan pantauan Antara, penukaran tiket daring memang berjalan dengan tertib. Ada empat loket yang disediakan untuk penukaran, ditambah satu tempat yang dibuat khusus untuk pengaduan jika ada persoalan terkait tiket daring.

Panitia penyelenggara sendiri menyediakan tiket dengan tiga kategori yaitu VIP/kategori satu dengan harga Rp300 ribu, kategori dua Rp200 ribu dan kategori tiga Rp100 ribu.

Untuk VIP, penyelenggara menyediakan 1.500 tiket. Kelas dua ada 4.000 tiket dan kelas tiga 21.000 tiket.

Khusus untuk kategori tiga, sebanyak 10.000 lembar dari total tiket dijual langsung dalam bentuk fisik di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tepatnya di Pintu Utara (dekat TVRI) pada Jumat (2/12) mulai pukul 08.00 WIB.

Sementara untuk warga di sekitar Kabupaten Bogor, tempat pelaksanaan laga, ada 1.000 tiket fisik yang bisa dibeli di Stadion Persikabo pada Jumat (2/12).

Untuk pihak Vietnam, disediakan sekitar 500 tiket yang didistribusikan oleh Kedutaan Besar Vietnam yang ada di Indonesia.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 Indonesia melawan Vietnam diadakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. "Kick off" dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper