Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Joe Hart: Sepanjang Ada Pep, Karir Saya di City Habis

Kiper Inggris Joe Hart mengakui karirnya di Manchester City telah habis sepanjang Pep Guardiola masih mengarsiteki tim itu, dan ia berharap dapat mengakhiri musim di Liga Italia bersama Torino.
Joe Hart/Reuters-Carl Recine
Joe Hart/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, LONDON -  Kiper Inggris Joe Hart mengakui karirnya di Manchester City telah habis sepanjang Pep Guardiola masih mengarsiteki tim itu, dan ia berharap dapat mengakhiri musim di Liga Italia bersama Torino.

"Saya tidak dikirim ke sini untuk melihat bagaimana saya melakukannya atau apakah saya akan berkembang. Saya dikirim ke sini karena saya tidak diinginkan," kata pemain 29 tahun ini kepada televisi Sky Sports pada Kamis perihal langkah peminjamannya ke Italia.

"Saya bukan berada di sini untuk membuktikan apa yang dapat saya lakukan, saya berada di sini karena saya perlu melihat ke tempat lain dan saya tidak memiliki peluang untuk mengatasi semuanya secara permanen." "Saya ingin melakukan semampu saya untuk Torino dan jika seseorang datang kepada saya, saya tidak berpikir Manchester City akan menghalanginya." Hart mengatakan pembicaraan dengan Guardiola perihal kepulangannya dari Piala Eropa 2016 di Prancis, membuat dirinya tidak ragu mengenai posisinya di mata sang manajer baru City.

Sang kiper melakukan beberapa kesalahan fatal pada pertandingan fase grup melawan Wales, dan gagal menghentikan gol penentu kemenangan yang dibukukan Kolbeinn Sigthorsson ketika "Tim Tiga Singa" kalah 1-2 dari Islandia, yang membuat Inggris tersingkir di putaran 16 besar.

Sang pemain mengatakan saat itu ia tidak sedang berada dalam "penampilan terbaiknya." "Saya masuk setelah beberapa pemain karena Piala Eropa dan ketika kami pertama kali mengadakan pembicaraan, ia mengatakan ia memiliki beberapa undangan tentang saya," tambah Hart.

"Saya bersalaman dengannya, saya mengatakan itu jujur secara profesional namun bukan sesuatu yang ingin saya dengar." "Saya berkata bahwa saya ingin bekerja untuk dia dan melihat apa yang terjadi, namun saya mendapat kesan bahwa itu tidak akan benar-benar terjadi. Saya mendapat perasaan saya tidak akan bermain," kata Hart.

City membeli kiper asal Chile Claudio Bravo dari Barcelona, bekas klub Guardiola, dengan nilai transfer awal 18 juta euro pada Juli.

"Kiper yang ia rekrut merupakan kiper yang bagus," tutur Hart.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper