Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klopp Senang dengan Performa Cemerlang Woodburn

Manajer Liverpool Juergen Klopp senang dengan penampilan Ben Woodburn, yang mampu mencetak gol dalam pertandingan melawan Leeds United di Anfield, Rabu dinihari, 30 November 2016, WIB. Dengan mencetak gol itu, dia menjadi pemain termuda yang mencetak gol buat The Reds.
Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble
Jurgen Klopp/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Liverpool Juergen Klopp senang dengan penampilan Ben Woodburn, yang mampu mencetak gol dalam pertandingan melawan Leeds United di Anfield, Rabu dinihari, 30 November 2016, WIB. Dengan mencetak gol itu, dia menjadi pemain termuda yang mencetak gol buat The Reds.

"Yang pertama, saya katakan padanya, 'Bagus, tapi gol itu tidak terlalu sulit. Saya juga bisa mencetak gol yang seperti itu’," kata Klopp, seperti dilansir Daily Mail.

Walaupun senang dengan situasi ini, Klopp tetap ingin berhati-hati dalam berekspektasi. Bagi dia, Woodburn adalah pemain penting dalam pertandingan malam itu mengingat dia membantu lini serang Liverpool. "Satu masalah kecil adalah saya agak takut kepada kalian. Itu yang menyebabkan saya jadi diam," ucapnya.

"Kami tahu bagaimana harus menangani situasi ini," ujar Klopp. "Saya tahu saya bisa mengatakan kepada Anda apa pun yang ingin saya katakan. Tapi, saat dia mencetak gol, sulit bagi saya untuk tenang."

"Sangat penting untuk memilikinya di bangku cadangan dan memasukkan dia ke pertandingan karena situasi kami di lini serang," tutur Klopp.

Menurut Klopp, dia tahu apa yang mampu Woodburn lakukan dan apa yang sudah pemain itu tunjukkan. "Tugas pertama saya adalah membuat anak-anak menjadi yang terbaik—dalam kasus ini, Ben Woodbur."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper