Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Arsenal Ingin Kirim Pesan ke Rival dengan Atasi PSG

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mendesak anak asuhnya untuk mengirimkan pernyataan kuat kepada rival-rivalnya di Eropa, melalui kemenangan atas PSG.
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters
Pelatih Arsenal Arsene Wenger/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Arsene Wenger mendesak anak asuhnya untuk mengirimkan pernyataan kuat kepada rival-rivalnya di Eropa, melalui kemenangan atas juara Prancis Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis pagi WIB (24/11/2016) di matchday kelima Liga Champions Eropa.

Wenger, yang timnya tersingkir di fase 16 besar pada enam musim terakhir, mengatakan kompetisi ini lebih terbuka pada tahun ini, menegaskan kemenangan 3-1 Manchester City atas Barcelona pada putaran sebelumnya sebagai contoh.

"Ketika Anda bermain di kandang melawan tim besar, Anda ingin memenanginya. Itu mengirim pernyataan tegas," kata pemain Prancis itu pada konferensi pers.

"Menurut saya kami siap bersaing. Kami melihat Manchester City menang atas Barcelona. Kami memiliki peluang untuk memperlihatkannya saat melawan PSG."

Arsenal memiliki koleksi angka yang sama dengan PSG yakni 10 angka, namun mereka memimpin Grup A dengan keunggulan selisih gol, di mana kedua tim telah dipastikan lolos ke fase gugur.

Mengalahkan PSG akan membawa Arsenal berada di posisi prima untuk finis sebagai pemuncak grup, dan terhindar dari pertemuan melawan sesama juara grup lainnya di putaran 16 besar.

"Saya merasa bersalah ketika kami finis di peringkat kedua dan memiliki pertandingan sulit," tambah Wenger.

"Mari pertama-tama menyelesaikannya dan setidaknya kami memiliki keuntungan untuk memainkan pertandingan kedua di kandang. Jika kami melakukannya, itu akan berarti kami telah menyelesaikan pekerjaan sampai akhir dengan cara yang meyakinkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper