Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA AFF 2016: Suzuki Gelar Nobar

Kompetisi sepak bola 2 tahunan AFF Suzuki Cup kembali digelar tahun ini, diikuti oleh 8 negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.
Jadwal Piala AFF/Istimewa
Jadwal Piala AFF/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Kompetisi sepak bola 2 tahunan AFF Suzuki Cup kembali digelar tahun ini, diikuti oleh 8 negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Kompetisi hasil kerja sama Suzuki Motor Corporation dengan Asean Football Federation (AFF) ini telah terjalin sejak 2008. Tahun ini, hajatan tersebut digelar pada 19 November-17 Desember 2016.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor Suzuki di Indonesia mengusung tema GEAR to Fight, sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR.

Tema tersebut merepresentasikan dukungan Suzuki Indonesia terhadap para pemain Tim Nasional Indonesia yang akan bertarung di ajang ini.

Setiawan Surya, 4W Sales & Marketing Director SIS, menyatakan pihaknya sangat bangga dapat berperan serta dalam perhelatan sepakbola terbesar di Asia Tenggara itu.

“Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada Tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan. Bukan itu saja, Suzuki Indonesia juga turut meramaikan gelaran turnamen AFF Suzuki Cup 2016 dengan mempersembahkan beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat indonesia,” papar dia dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis.com, Sabtu (19/11/2016).

 

Kegiatan yang dijalankan mencakup roda empat, roda dua, dan outboard motor. Adapun rangkaian program meliputi Trophy Tour di Main Atrium fX Sudirman Jakarta serta Nonton Bareng (NoBar) di berbagai diler di berbagai daerah di Indonesia.

Untuk diler roda empat, NoBar tersebar di 36 titik di seluruh Indonesia. Sementara itu, untuk sepeda motor diselenggarakan acara Kopdar Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2016 dengan komunitas di 29 main dealer Suzuki di 8 kota besar Indonesia. Total terdapat 203 titik nonton di seluruh Indonesia.

Adapun diler outboard motor NoBar dengan para nelayan dan pemilik kapal di 3 kota besar Indonesia. 

Selain itu, ada pula program Tebak Bola yang dilangsungkan serentak di berbagai kota. Untuk masyarakat di Jabodetabek, acara ini dipusatkan di fX Sudirman pada 19 November-3 Desember 2016. Untuk daerah lainnya, program tersebut digelar di 36 diler.

Terakhir, SIS memiliki program Test Drive Berhadiah bagi para calon konsumen. Hadiah yang disiapkan berupa 1 unit Wagon R dan 6 unit Suzuki Address. Masyarakat yang berminat dapat mengikuti program ini dengan mendaftar di www.geartofight.com. (AMA)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper