Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Inggris: Wenger Dihantui Rekor Buruk Hadapi Mourinho

Kubu Arsenal berharap bisa memanfaatkan kelemahan Manchester United untuk meraih kemenangan pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Namun, Mourinho, pelatih Manchester United memiliki catatan yang bagus setiap kali menghadapi Arsenal asuhan Wenger.
Arsene Wenger/Reuters
Arsene Wenger/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA--Kubu Arsenal berharap bisa memanfaatkan kelemahan Manchester United untuk meraih kemenangan pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Namun, Mourinho, pelatih Manchester United memiliki catatan yang bagus setiap kali menghadapi Arsenal asuhan Wenger.

 

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengatakan Arsenal dan United telah beberapa kali saling mengalahkan. Laga akhir pekan ini, menurutnya, adalah pertandingan antara dua tim dan bukan dua pelatih.

 

"Ini bukan pertandingan antara dua pelatih, kami bermain melawan sebuah tim dan kamu harus menganalisa kekuatan dan kelemahan, itu saja," ujarnya pada halam resmi klub, Kamis (17/11/2016).

 

Seperti diketahui, Wenger memiliki sejarah panjang dengan Jose Mourinho yang saat ini menjabat sebagai pelatih Manchester United. Sebelum melatih United, Mourinho adalah pelatih Chelsea, dan Wenger tercatat selalu mengalami kesulitan mengalahkan tim asuhan Mourinho.

 

Wenger mengatakan Arsenal tidak selalu kalah karena pernah mengalahkan Mourinho dan beberapa berakhir imbang. Menurutnya, laga melawan United bukan merupakan laga melawan Mourinho seorang tetapi merupakan pertandingan tim.

 

Pelatih berkebangsaan Prancis itu menggambarkan hubungan dengan Mourinho sebagai persaingan yang normal antara dua pelatih.

 

"Saya tidak berpikir untuk menggambarkan hubungan kami. Dia akan bertarung untuk timnya dan saya akan bertarung untuk tim saya dan saya pikir itu kompetisi yang normal," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper