Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2018: Williams Ingin Wales Menangi 6 Laga Sisa

Kapten Wales Ashley Williams yakin timnya perlu memenangi enam pertandingan tersisa di Pra-Piala Dunia, untuk menjaga peluang memuncaki klasemen Grup D.
Ashley Williams/Reuters-Jason Cairnduff
Ashley Williams/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Wales Ashley Williams yakin timnya perlu memenangi enam pertandingan tersisa di Pra-Piala Dunia, untuk menjaga peluang memuncaki klasemen Grup D setelah pada bermain imbang 1-1 dengan Serbia yang membuat mereka menghuni peringkat ketiga dengan koleksi 6 angka dari empat pertandingan.

Meski tetap tidak terkalahkan di grup, semifinalis Piala Eropa 2016 itu menyia-nyiakan keunggulan yang sudah diraih untuk pertandingan ketiga secara beruntun setelah tandukan Aleksandar Mitrovic 5 menit sebelum pertandingan usai membuat tim peringkat kedua Serbia meraih satu angka.

"Ini bukan kehancuran dan kemuraman total. Kami belum kalah, kami akan mengambilnya sebagai hal yang positif," kata bek tersebut selepas laga.

"Kami merasa kami dapat mengalahkan tim mana pun, maka ini masih merupakan grup yang ketat, jika kami memenangi keempat pertandingan kami, kami cukup percaya diri mampu melakukannya," kata bek tengah Everton tersebut.

"Seiring dengan berjalannya waktu, mereka mengubahnya menjadi harus menang. Ini membuat frustrasi untuk kembali meraih keunggulan dan tidak menang dan tidak mempertahankan clean sheet. Namun, ini tidak seperti (pertandingan) terakhir (melawan Georgia) di mana pada babak kedua begitu buruk dan kami tidak melakukan apa yang semestinya kami lakukan. Saya merasa kami masih tetap bermain baik, namun pada akhirnya Anda melihat betapa ketatnya sepak bola."

Wales melawat ke Dublin untuk berhadapan dengan pemuncak klasemen grup Irlandia (nilai 10) pada Maret dan akan kembali bertanding pada Juni ketika mereka bertemu Serbia.

Hanya juara grup di zona kualifikasi Eropa yang langsung lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper