Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BAYERN MUNCHEN: Kingsley Coman Absen Delapan Pekan

Pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman terpaksa harus menepi selama delapan minggu setelah ia mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki saat latihan dengan timnas Perancis pada minggu ini.
Kingsley Coman./REUTERS
Kingsley Coman./REUTERS

Bisnis.com, BERLIN -  Pemain sayap Bayern Munich Kingsley Coman terpaksa harus menepi selama delapan minggu setelah ia mengalami cedera lutut dan pergelangan kaki saat latihan dengan timnas Perancis pada minggu ini.

"Coman akan menepi selama dua bulan," kata Bayern dalam sebuah pernyataan pada Jumat setelah pemain berusia 20 tahun itu menderita cedera robek di pergelangan kaki kirinya dan otot ligamen pada lututnya.

Dia cedera pada saat persiapan untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia Prancis melawan Swedia pada hari Jumat (11/11/2016).

Namun ada kabar baik bagi pemuncak klasemen Bundesliga Bayern yang sedang memburu rekor meraih gelar juara kelima secara berturut-turut.

Bek Spanyol Javi Martinez telah pulih lebih cepat dari yang diharapkan dan ia segera kembali ke pelatihan minggu depan menyusul cedera otot adductor yang dideritanya awal bulan lalu.

"Hal ini bahkan mungkin ia sudah akan berada di daftar pelatih Carlo Ancelotti untuk pertandingan di (Borussia) Dortmund pada 19 November," kata Bayern.

The Bavarians memimpin klasemen Bundesliga dengan selisih gol dari klub yang barus saja dipromosikan RB Leipzig setelah 10 pertandingan.

Bayern juga telah mengamankan tempat di babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan grup masih tersisa.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper