Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Semen Padang Vs Arema: Tak Diperkuat Marcel, Semen Padang FC Yakin Menang

Meski tidak diperkuat bomber andalan asal Brasil Marcel Silva Sacramento, Semen Padang FC optimistis tetap mampu meraih poin penuh saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Jumat (28/10/2016) malam.
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, PADANG—Meski tidak diperkuat bomber andalan asal Brasil Marcel Silva Sacramento, Semen Padang FC optimistis tetap mampu meraih poin penuh saat menjamu Arema Cronus dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) Jumat (28/10/2016) malam.

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar meyakini anak asuhnya tetap tampil maksimal di kandang dan mampu mengalahkan Arema meski tak diperkuat top skor sementara liga itu.

“Dengan absennya Marcel, kami masih ada Mofu, Lee Gil Hoon, Irsyad, dan Nur Iskandar yang akan dimaksimalkan,” katanya, Kamis (27/10/2016).

Dia mengakui melawan Arema tidak mudah, karena tim asal kota Apel tersebut diperkuat sebagian besar pemain timnas, dan pemain naturalisasi dengan level timnas.

Makanya, Nil menuntut anak asuhnya untuk berjuang lebih keras, mengingat Arema Cronus adalah salah satu tim terbaik di TSC yang tidak mudah dikalahkan.

“Ini pertandingan harga diri, kita harus menang, dan kita harus berjuang lebih keras,” kata Nil.

Pemain Semen Padang Handi Ramdan akan bermain maksimal untuk menahan gempuran pemain Arema. Apalagi, mantan penyerang idola Semen Padang FC Esteban Viscarra juga tampil memperkuat tim tamu.

Sementara itu, Arema Cronus juga mewaspadai kekuatan Semen Padang di kandang, yang akan mendapatkan dukungan penuh suporternya.

Meski begitu, pemain Arema Feri Amran Saragih tetap menargetkan mampu menang menghadapi Kabau Sirah.

“Target kami tetap meraih kemenangan agar bertahan di papan atas. Mengenai tekanan penonton dan kejadian dua tahun silam, kami akan bermain sportif,” katanya.   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper