Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Udinese Hajar Palermo 3-1, Fofana 2 Gol

Palermo gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa menyerah dengan skor 1-3 oleh tamunya Udinese dalam pertandingan penutup pekan ke-10 Serie A Italia.
Seko Fofana/TSN
Seko Fofana/TSN

Bisnis.com, JAKARTA - Palermo gagal memaksimalkan statusnya sebagai tuan rumah dan dipaksa menyerah dengan skor 1-3 oleh tamunya Udinese dalam pertandingan penutup pekan ke-10 Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera di Kota Palermo pada Jumat pagi WIB (28/10/2016).

Sempat unggul cepat ketika laga baru bejalan 10 menit lewat gol Ilija Nestorovski, akhirnya tuan rumah asuhan pelatih Roberto de Zerbi harus menerima kekalahan setelah lawan menggelontor gawangnya dengan tiga gol.

Dimulai dengan gol balasan yang dilesakkan Cyril Thereau pada menit ke-36 sehingga skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga wasit Daniele Orati mengakhiri pertandingan babak pertama.

Memasuki 45 menit babak kedua, Palermo semakin berada di bawah tekanan Udinese. Tim tamu asuhan Luigi Del Neri menambah dua gol lagi melalui Seko Mohammed Fofana, mantan pemain Manchester City yang baru tiga kali bermain untuk Udinese, pada menit 74 dan 79.

Palermo masih boleh merasa beruntung lantaran tidak kemasukan gol lagi meskipun bermain dengan hanya 10 orang setelah gelandang Roland Sallai kena kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan pada menit ke-82.

Dengan kemenangan 3-1, Udinese naik langsung lima setrip ke posisi 12 dengan nilai 13, sedangkan Palermo tak beranjak dari zona degradasio, persisnya peringkat 19 atau nomor dua dari bawah, di atas Crotone, dengan perolehan 6 angka, sama dengan Empoli di posisi 18, namun Palermo kalah selisih gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper