Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalah dari MU, Suporter City Rusak Toilet Stadion Old Trafford

Kekalahan Manchester City dari Manchester United dalam Piala Liga Inggris, Kamis dinihari, 27 Oktober 2016, memang tak menimbulkan bentrokan di antara suporter kedua kubu. Namun ternyata suporter Manchester City melampiaskan kekesalannya di toilet Stadion Old Trafford.
Hooligans/Antara EPA
Hooligans/Antara EPA

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan Manchester City dari Manchester United dalam Piala Liga Inggris, Kamis dinihari, 27 Oktober 2016, memang tak menimbulkan bentrokan di antara suporter kedua kubu. Namun ternyata suporter Manchester City melampiaskan kekesalannya di toilet Stadion Old Trafford.

Laman The Sun mengabarkan bahwa toilet di Stadion Old Trafford hancur setelah laga berakhir. Dalam sejumlah foto terlihat suporter City menendang beberapa urinoir sambil tertawa. 

Belum ada pernyataan dari kedua belah pihak soal kejadian ini. Namun suporter City yang teridentifikasi melakukan aksi itu dipastikan akan mendapat hukuman karena dianggap melakukan aksi vandalisme. 

Aksi brutal itu, menurut The Sun, merupakan bentuk kekecewaan suporter atas rentetan hasil buruk yang didapatkan klub kesayangannya. Mereka kecewa karena, dengan kekalahan itu, City tak pernah menang dalam enam laga terakhir. 

Kekalahan itu juga membuat peluang City merebut gelar Piala Liga Inggris pupus. Suporter juga tampak kecewa atas pilihan Guardiola yang menurunkan sebagian besar skuad lapis keduanya dalam laga itu. Padahal suporter City menganggap laga melawan United memiliki gengsi yang sangat besar karena kedua klub berada di satu kota. 

United memenangi laga itu lewat gol Juan Mata. Gelandang asal Spanyol tersebut menyundul bola umpan silang Zlatan Ibrahimovic dan menundukkan penjaga gawang Willy Cabalero. 

United akan menghadapi West Ham pada babak selanjutnya, yang secara mengejutkan membungkam Chelsea dengan skor 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper