Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC: Ladeni Persib di Makassar, PSM Ingin Revans

PSM Makassar termotivasi melakukan revans saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC).
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih/Antara-Yusran Uccang
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar termotivasi melakukan revans saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/10/2016).

Pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan kondisi timnya yang tidak lengkap karena beberapa hal memang memberi pengaruh, namun bukan alasan untuk kembali meraih hasil negatif saat menghadapi tim Maung Bandung.

"Jarak poin kita dengan Persib begitu dekat dan tentunya harus dimaksimalkan saat menjamunya di Makassar. Artinya kita butuh kemenangan untuk mengangkat posisi di klasemen," ungkapnya pada Rabu (26/10/2016).

Untuk laga kontra Persib, memang diharapkan bisa memberi kemenangan. Apalagi PSM pada putaran pertama lalu juga telah gagal meraih poin usai menyerah dengan skor 2-3 pada laga yang dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 2 Juli 2016.

Gol Persib dalam laga itu dicetak Sergio van Dijk (33’), Robertino Pugliara (45), dan Purwaka Yudi (87’). Sedangkan dua gol tim Juku Eja masing-masing dipersembahkan Ardan Aras (43’) dan Muchlis Hadi Ning Saifullah (81’), demikian dilaporkan Antara.

Sementara itu, berdasarkan data yang disajikan website resmi ISC, pertandingan PSM menjamu Persib dijadwalkan berlangsung mulai pk. 19:30 WITA atau pk. 18:30 WIB. Pertandingan tersebut akan dipimpin oleh wasit Hamsir dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

PSM dan Persib kini berada di posisi berimpitan dalam susunan klasemen sementara ISC. Persib menghuni peringkat kesembilan dengan koleksi nilai 36, sedangkan PSM persis satu setrip di bawahnya dengan perolehan satu angka lebih sedikit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com & Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper