Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Mitra Kukar vs MU: Tuan Rumah Janji Tampil Solid

Mitra Kukar siap meredam pemuncak klasemen ISC 2016 Madura United dalam pertandingan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.
Para pemain Mitra Kukar sedang berlatih/Antara
Para pemain Mitra Kukar sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, SAMARINDA - Mitra Kukar siap meredam pemuncak klasemen Indonesia Soccer Championships (ISC) 2016 Madura United (MU) dalam pertandingan yang dijadwalkan digelar pada Jumat (28/10/2016) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengaku tidak gentar menghadapi MU yang sedang dalam performa terbaik.

Jafri tetap meyakini Marlon da Silva dkk bakal tampil solid di hadapan publik Kota Raja untuk mengamankan poin penuh atau hasil kemenangan.

"Kami siap meladeni MU, meski diketahui mereka merupakan tim solid karena memimpin klasemen, kami tidak takut, kami akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal," ungkapnya pada Rabu (26/10/2016).

Dia mengatakan tim kebanggaan publik Tenggarong tersebut dalam performa terbaiknya selepas mencuri satu poin di partai derby Kaltim menghadapi Persiba Balikpapan pekan lalu. "Poin yang kami raih di Balikpapan melecut semangat para pemain untuk mengalahkan pemimpin klasemen Madura, di kandang kami."

Pada latihan Rabu sore, Mitra Kukar berlatih serius meski dalam suasana yang santai. Sesekali wajah para pemain seperti Marlo da Silva dan Asri Akbar saling melempar canda tawa.  Namun, dua pemain Naga Mekes, Dedy Gusmawan dan Hendra Bayauw harus berlatih terpisah. Dua pemain tersebut diberikan porsi latihan khusus untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Meski demikian, Jafri mengatakan hampir semua anak asuhnya siap tampil. Dia  pun tidak ragu bakalan memainkan Bayauw dan Dedy sebagai starter.

Sementara itu, dua punggawa lainnya, Bayu Pradana dan Septian David Maulana tidak bisa bermain karena bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Semua aspek sudah kita benahi untuk menghadapi MU, dan semua pemain siap dan tidak ada yang terkena akumulasi kartu. Hendra dan Dedy juga dalam perkembangan positif dan siap diturunkan," kata pelatih asal Sumatra Barat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper