Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sulit Menang Saat Tandang, Marcos Flores Ingin Persib Fokus

Pemain asing Persib Bandung Marcos Flores menaruh perhatian kepada rangkaian laga tandang di mana skuat kebanggaan warga Jawa Barat itu belakangan kesulitan menggapai kemenangan.
Pendukung Persib Bandung/Antara
Pendukung Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain asing Persib Bandung Marcos Flores menaruh perhatian kepada rangkaian laga tandang di mana skuat kebanggaan warga Jawa Barat itu belakangan kesulitan menggapai kemenangan terutama dalam putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC).

Sang gelandang serang ini langsung memfokuskan perhatian pada laga tandang kontra PSM Makassar yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (29/10/2016). Bahkan, pemain berkebangsaan Argentina itu tak mau berlama-lama larut dalam kemenangan atas Persegres Gresik United pada Minggu (23/10/2016).

"Tantangan berikutnya untuk bermain pada laga tandang menjadi hal yang telah masuk ke pikiran saya saat ini. Harus bekerja lebih keras untuk bisa menang melawan siapa pun di laga tandang. kita butuh poin dan harus menang di home lawan. Harus pertahankan kemenangan kemarin," kata Marcos di Bandung pada Senin (24/10/2016) sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Hasil kandang dan tandang Persib memang berbalik. Ketika tampil sebagai tuan rumah, Persib sukses mengandaskan Persiba Balikpapan 2-1, Bhayangkara FC 2-1 dan terakhir Persegres Gresik United 2-0. Sementara dalam laga tandang, kalah dari Sriwijaya FC 0-3, Bali United 0-1, dan Mitra Kukar 1-2.

Selain kerja keras, Marcos mengajak segenap rekan setimnya untuk berkonsentrasi dan fokus pada pertandingan. Yang paling penting, menurutnya, diperlukan kerja sama antarpemain baik saat bertahan maupun menyerang.

"Harus 11 pemain saat bertahan dan 11 pemain saat menyerang, fokus dan konsentrasi, tim akan berhasil. Saya percaya kepada tim dan saya ingin tim percaya kepada saya dan sesama pemain," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper