Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PS TNI Vs Semen Padang: Nil Maizar Bertekad Raih Kemenangan

Semen Padang FC bertandang ke Cibinong, Bogor, Jawa Barat untuk melanjutkan turnamen Indonesia Soccer Championship. Skuat Kabau Sirah itu bakal menantang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 23 Oktober 2016 sekitar pukul 21.00 WIB.
Nil Maizar/Antara
Nil Maizar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Semen Padang FC bertandang ke Cibinong, Bogor, Jawa Barat untuk melanjutkan turnamen Indonesia Soccer Championship. Skuat Kabau Sirah itu bakal menantang PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu 23 Oktober 2016 sekitar pukul 21.00 WIB.

Semen Padang belum pernah menang laga tandang Indonesia Championship. Dari 12 laga yang telah dilakoni, Semen Padang kalah delapan kali dan seri empat kali.

Pelatih Semen Padang Nil Maizar bertekad meraih kemenangan perdana pada laga tandang. Ia berharap anak asuhnya berusaha untuk meraup tiga poin selama 2x45 menit. "Kami berusaha. Hasilnya kami serahkan kepada Tuhan," ujarnya, Sabtu 22 Oktober 2016.

Nil membawa 18 pemainnya ke Bogor untuk menghadapi PS TNI. Mereka adalah Rivky Monokompit, Reza Pratama; Hengki Ardiles, Cassio Fransisco, Agung Prasetyo, Novan Sasongko, Fandri Imbiri, Novrianto, Satrio Syam; Irsyad Maulana, Muamer Svraka, Rudi, Riko Simanjuntak, Lee Gill Hoon Vendry Mofu, Adi Nugroho; Marcel Sacramento, M Nur Iskandar.

Kata dia, tidak ada pemainnya yang cedera dan terkena hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Hanya ada satu pemainnya, Jandia Eka Putra yang tidak dibawa karena sedang mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia di Yogyakarta. "Pemain dalam kondisi baik dan siap untuk berlaga. Mudahan-mudahan tak ada kendala jelang laga ini," ujarnya.

Pemain Semen Padang Riko Simanjuntak mengaku sudah siap untuk memenangkan pertandingan ini. Mereka akan mengikuti strategi dari pelatih. "Dukungan suporter akan sangat menambah semangat kami untuk memberikan yang terbaik, yaitu kemenangan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper