Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Belanda: Super Big Match Feyenoord vs Ajax, PSV vs Sparta

Pentas sepak bola tertinggi Belanda, Eredivisie, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-10. Untuk sementara, tiga kekuatan tradisional masih menempati empat besar klasemen sementara.
   /Voetbalprimeur.nl
/Voetbalprimeur.nl

Bisnis.com, JAKARTA - Pentas sepak bola tertinggi Belanda, Eredivisie, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-10. Untuk sementara, tiga kekuatan sepak bola tradisional Negeri Kincir Angin masih menempati empat besar dalam susunan klasemen sementara.

Feyenoord Rotterdam mengisi slot teratas dengan nilai 27 hasil menang terus dalam sembilan laga awal alias rekor sempurna 100 persen. Adapun Ajax Amsterdam mengisi slot kedua dengan 5 angka di belakang Feyenoord.

Satu kekuatan lainnya ialah PSV Eindhoven yang juga merupakan juara bertahan. PSV sedikit tercecer di posisi keempat dengan koleksi nilai 18, sama dengan SC Heerenveen, namun kalah dalam hal produktivitas mencetak gol. Selisih gol Heerenveen 19-8, sedangkan PSV 16-5.

Big match pekan ini tak pelak lagi ialah Feyenoord menjamu Ajax di Stadion De Kuip di Kota Rotterdam. Bagi tuan rumah, ini ujian berat bagi mempertahankan rekor sempurna kemenangan 100 persen.

Adapun bagi Ajax, tambahan tiga angka sangat berarti, sebab Feyenoord adalah lawan head to head dalam perebutan panggung juara. Hasil pertandingan ini akan sangat menentukan klasemen akhir pada pertengahan tahun depan.

Sementara itu, Heerenveen dan PSV berpotensi menang besar dan memang mereka harus menang besar demi berebut peringkat ketiga.

Keduanya menghadapi lawan yang relatif ringan. Heerenveen menjamu Heracles yang baru sekali menang musim ini, sedangkan PSV jumpa Sparta Rotterdam yang gagal menang dalam tiga laga terakhir.

Berikut jadwal lengkap pertandingan matchday ke-10 Eredivisie Belanda (dalam WIB):

Sabtu, 22 Oktober:

01:00   Excelsior vs PEC Zwolle

23:30   Go Ahead Eagles vs Twente Enschede

Minggu, 23 Oktober:

00:45   PSV Eindhoven vs Sparta Rotterdam

00:45   Roda JC Kerkrade vs ADO Den Haag

01:45   Willem II Tilburg vs Utrecht

17:30   NEC Nijmegen vs Vitesse Arnhem

19:30   Feyenoord Rotterdam vs Ajax Amsterdam

19:30   Groningen vs AZ Alkmaar

21:45   SC Heerenveen vs Heracles Almelo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Eredivisie.nl
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper