Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Persib vs Gresik United: Misi Hapuskan Keraguan Bobotoh

Persib Bandung harus memetik kemenangan ketika menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu (22/10/2016) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.
Bobotoh Persib Bandung/Antara
Bobotoh Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung harus memetik kemenangan ketika menjamu Persegres Gresik United pada Sabtu (22/10/2016) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kemenangan dalam pertandingan yang rencananya akan disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pk. 15:30 WIB tersebut sangatlah penting untuk membungkam keraguan para bobotoh yang mulai meragukan kekuatan Maung Bandung setelah menelan kekalahan dalam beberapa laga terakhir.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengakui mental anak asuhnya sedang turun setelah terakhir menerima kekalahan dari Mitra Kukar. Karena itu, laga kontra Gresik akan dijadikan sebagai obat untuk penggawa Maung Bandung yakni berupa kemenangan.

"Penampilan kami kemarin jauh dari harapan. Kami harus mengobatinya dengan pertandingan kandang kami," ungkap Djadjang, yang pernah menimba ilmu di markas klub raksasa Serie A Inter Milan.

Senada dengan sang pelatih, Atep menegaskan bahwa di hadapan Bobotoh, Maung Bandung lapar akan kemenangan. Tiga poin harus diamankan demi memperbaiki posisi dan menyingkirkan keraguan Bobotoh atas Persib.

"Kami akan memanfaatkan rekor kandang, kami menjadi Maung yang lapar kemenangan kalau main di kandang," tegas sang kapten pada Jumat (21/10/2016) sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Atep dan kawan-kawan tetap memburu kemenangan meskipun kondisi tim tengah timpang karena banyak pemain yang absen.

Belum pulihnya Purwaka Yudi dan I Made Wirawan masih harus ditambah absennya Sergio van Dijk karena hukuman Komdis, serta Rudolof Yanto Basna dan Zulham Zamrun yang mendapatkan panggilan pemusatan latihan Timnas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper