Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC PS TNI vs Semen Padang: Kabau Sirah Tanpa Jandia

Semen Padang FC memastikan penjaga gawang Jandia Eka Putra tidak disertakan dalam laga lanjutan ISC 2016 melawan PS TNI di Stadion Pakansari di Bogor pada Minggu (23/10/2016).
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, PADANG - Semen Padang FC memastikan penjaga gawang Jandia Eka Putra tidak disertakan dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 melawan PS TNI di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (23/10/2016).

"Jandia tidak ikut rombongan ke Bogor untuk menghadapi PS TNI karena dipanggil Timnas untuk mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta," kata tim media Semen Padang, Harya Putra di Padang, Sumatra Barat, pada Kamis (20/10/2016).

Dia mengatakan sebagai gantinya jajaran pelatih Kabau Sirah memasukkan nama penjaga gawang muda Reza Pratama sebagai pelapis Rivky Mokodompit yang pada tiga pertandingan terakhir di TSC 2016 berhasil menjaga gawang SPFC tidak kebobolan saat menghadapi Persala Lamongan (8/10), Perseru Serui (12/10), dan Barito Putera (18/10).

Semen Padang bertolak ke Bogor dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pada Jumat pagi (21/10/2016) dengan memboyong 18 pemain terbaiknya untuk menghadapi PS TNI pada pekan ke 25.

"Tim akan berangkat besok pagi dari BIM pukul 05.55 Wib dengan maskapai Batik Air dan di Bogor tim akan menetap di Lorin Hotel," lanjutnya.

Pelatih kepala SPFC, Nilmaizar menargetkan timnya untuk mendapatkan poin penuh dalam liga tersebut, walaupun dengan absennya Jandia dalam pertandingan ini.

"Seperti yang sering saya katakan, di Semen Padang tidak ada pemain cadangan dan inti, semua sama dan kami yakin dengan kemampuan setiap pemain," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper