Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho: Akan Tiba Saatnya MU Selalu Menang Beruntun dan Juara!

Kubu Manchester United optimis memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Setan Merah sejauh ini masih tertahan pada posisi ketujuh setelah bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool.
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay
Jose Mourinho/Reuters-Hannah McKay

Bisnis.com, JAKARTA - Kubu Manchester United optimistis memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Inggris musim ini. Setan Merah sejauh ini masih tertahan pada posisi ketujuh setelah bermain imbang tanpa gol dengan Liverpool.

Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengatakan saat ini United menghadapi beberapa pertandingan berat.

Setelah melawan Liverpool, Manchester Merah akan menghadapi Chelsea pada akhir pekan ini. Sebelum menghadapi The Blues, Chelsea, Manchester United harus terlebih dahulu menjamu Fenerbahce pada ajang Liga Europa.

"Kami mengalami pekan yang sulit, bermain dua pertandingan pada Liga Inggris melawan dua tim calon juara. Ini bukan akhir pekan yang kami harapkan untuk menanjak ke puncak klasemen liga," ujarnya pada laman resmi klub, Rabu (19/10/2016).

Pelatih berkebangsaan Portugal itu melanjutkan salah satu alasan untuk yakin ialah cara bermain MU yang diklaim terus membaik. Mourinho tidak menampik jika persaingan Liga Inggris musim ini bakal sangat ketat dengan banyak tim yang berpeluang karena memiliki banyak pemain bagus.

"Saya pikir cara kami bermain, cara kami memulai pertandingan menunjukkan kami ingin lebih, tetapi mereka yang lain adalah penantang dan kami ada penantang perburuan gelar juga," tambahnya.

Adapun, sejauh ini Manchester United telah mengoleksi 14 poin dari delapan laga. Posisi puncak klasemen masih menjadi milik rival sekota United, Manchester City yang mengumpulkan 19 poin.

Mourinho mengatakan sangat penting untuk tetap menjaga hubungan dengan para pemain karena akan tiba saatnya, United bakal menang secara beruntun dan bertarung memperebutkan gelar.

"Dan ketika kami tiba pada momen di mana kami menang tiga, empat, atau lima kali secara beruntun dan kami akan berburu gelar, bersaing dengan yang lainnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper