Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016: Mitra Kukar vs Persib, PSM vs Sriwijaya FC

Gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri A berlanjut dengan sajian sejumlah laga seru pada Minggu (16/10/2016) dan Senin (17/10/2016).
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih/Antara-Yusran Uccang
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih/Antara-Yusran Uccang

Bisnis.com, JAKARTA - Gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 Seri A berlanjut dengan sajian sejumlah laga seru pada Minggu (16/10/2016) dan Senin (17/10/2016).

Jadwal ISC (dalam WIB):

Minggu, 16 Oktober:

16:00   Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC

19:00   Mitra Kukar vs Persib Bandung

Senin, 17 Oktober:

14:00   Perseru Serui vs Persela Lamongan

14:00   PSM Makassar vs Sriwijaya FC

16:30   Bhayangkara FC vs Persiba Balikpapan

Pada Minggu Persegres Gresik United akan meladeni tamunya dari Kalimantan Timur, Pusamania Borneo FC, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Tri Dharma di Kota Gresik, Jawa Timur.

Pertandingan tersebut, yang dipimpin wasit Aprisman Aranda, dijadwalkan berlangsung mulai pk. 16:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung melalui Indosiar.

Dalam pertemuan pertama di Samarinda, Pusamania Borneo menang mutlak dengan skor 5-0 atas Persegres Gresik United. Dengan demikian, segenap skuat Kebo Guras tak mau lagi dipermalukan sedemikian, apalagi kali ini pertarungan digelar di hadapan pendukungnya sendiri.

Tuan rumah yang juga punya julukan Laskar Joko Samudro itu dipastikan mengeluarkan seluruh kemampuannya untuk memberi kesulitan bagi tamu yang berjuluk Pesut Etam kembali memetik angka sempurna.

Pusamania Borneo saat ini menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen sementara ISC dengan koleksi 33 angka, sedangkan Persegres Gresik United berada di urutan ke-15 atau keempat dari bawah dengan perolehan nilai 22.

Sementara itu, di Stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kaltim, tuan rumah Mitra Kukar akan menjalani big match kontra Persib Bandung.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada Minggu mulai pk. 20:00 WITA atau pk. 19:00 WIB, disiarkan secara langsung oleh SCTV, dan dipimpin oleh wasit Mochammad Adung.

Ini pertemuan dua tim dengan kondisi kekuatan musim ini cukup berimbang, terlihat dari perolehan nilai sama-sama 33, namun Mitra Kukar berada di posisi kedelapan, karena unggul selisih gol dari Persib, 5 berbanding 0.

Pada Senin, di Stadion Marora di Serui, Papua, tuan rumah Perseru Serui akan menjamu Persela Lamongan dalam pertandingan yang dipimpin wasit Wendy Umar Senoaji. Laga ini dimulai pada pk. 16:00 WIT atau pk. 14:00 WIB.

Perseru tengah berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara dengan koleksi 29 angka, sedangkan tamunya dari Jatim berada di peringkat ke-16 atau ketiga dari dasar klasemen dengan perolehan 20 angka.

Di Stadion Andi Mattalatta di Makassar, Sulawesi Selatan, tuan rumah PSM jumpa lawan berat Sriwijaya FC yang datang dari Palembang, Sumatra Selatan.

Ini akan menjadi ajang pembalasan lantaran dalam pertemuan pertama Juni lalu PSM menyerah 0-1 dari Sriwijaya FC yang pada saat itu bertindak sebagai tuan rumah.

Pertandingan ini dimulai pada pk. 15:00 WIT atau pk. 14:00 WIB dan direncanakan dipimpin wasit Iwan Sukoco dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sriwijaya FC saat ini menduduki peringkat ketiga dengan koleksi nilai 40, sedangkan PSM Makassar di peringkat ke-10 dengan nilai 32.

Satu pertandingan yang digelar pada Senin ialah Bhayangkara FC menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jatim. Laga ini dipimpin dimulai pada pk. 16:30 WIB mulai dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bhayangkara FC sekarang menempati peringkat kelima dengan nilai 39, sedangkan Persiba Balikpapan di peringkat ke-13 dengan nilai 26.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper