Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC 2016: PS TNI vs Persija, Arema vs PSM

PS TNI akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan Arema Cronus menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi ISC 2016 yang digelar pada Jumat (14/10/2016).
Pendukung PS TNI/Antara
Pendukung PS TNI/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PS TNI akan berhadapan dengan Persija Jakarta dan Arema Cronus menjamu PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar pada Jumat (14/10/2016).

PS TNI melawan Persija akan digeber di Stadion Pakansari di Kota Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai pk. 16:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Laga tersebut akan dipimpin wasit Yeni Krisdianto.

Kedua tim memerlukan tambahan poin penuh untuk beranjak dari papan bawah klasemen sementara ISC. Macan Kemayoran, julukan Persija, saat ini berada di peringkat ke-14 dari 18 tim dengan koleksi nilai 23, sementara PS TNI peringkat ke-16 dengan koleksi 19 angka.

Sementara itu, Arema kedatangan tamu dari Sulawesi Selatan, PSM Makassar. Pertemuan kedua tin dihelat di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pertandingan antara Singo Edan (Singa Gila), julukan Arema, melawan tim lawan yang berjuluk Juku Eja (Ikan Merah) akan dipimpin wasit Yudi Nurcahya dan dimulai pada pk. 21:30 WIB.

Pertandingan tersebut, yang akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, secara perhitungan di atas kertas selayaknya dimenangi oleh tuan rumah. Dalam susunan klasemen sementara, Arema bercokol di peringkat ketiga dengan nilai 40, sedangkan PSM di urutan ke-10 dengan perolehan 32 angka.

Namun, PSM dalam spirit tinggi setelah tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Apalagi mereka dalam pertemuan putaran pertama di Makassar justru kalah dari Arema, sehingga dipastikan mereka akan berusaha sekuat tenaga membalas dendam dengan menaklukkan Arema di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper