Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siasati Jadwal Padat, Pelatih Persib Pilih Rotasi

Persib Bandung nyaris tidak memiliki waktu luang. Setelah sukses mengandaskan Bhayangkara United 2-1 di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 13 Oktober kemarin, Hariono dan rekan-rekan kembali harus bersiap guna melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar pada Ahad, 16 Oktober 2016 mendatang.
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung nyaris tidak memiliki waktu luang. Setelah sukses mengandaskan Bhayangkara United 2-1 di stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 13 Oktober kemarin, Hariono dan rekan-rekan kembali harus bersiap guna melakoni laga tandang kontra Mitra Kukar pada Ahad, 16 Oktober 2016 mendatang.

Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya tidak memiliki waktu untuk berleha-leha. Musababnya, laga berat bakal kontra Mitra Kukar menanti Maung Bandung--julukan Persib.

"Yang main kemarin kita kasih porsi berbeda jadi latihan kali ini difokuskan bagi pemain yang tidak main kemarin, jadi sangat mungkin yang dimainkan nanti justru yang tidak main kemarin, jadi ada penyetaraan," ujar Djadjang saat ditemui wartawan di wisma Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis, 13 Oktober 2016.

Menurut Djanur--sapaan akrab Djajang, Persib dipastikan kehilangan dua pemain andalannya dalam lawatan menuju Kalimantan Timur. Selain tidak diperkuat kapten tim Atep, Maung Bandung pun tidak diperkuat Vladimir Vujovic lantaran mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

"Atep sama Vlado (Vujovic) absen, tapi keluar dua masuk lagi dua Jajang (Sukmara) sama Sergio. Jadi tetap kita bawa 18 pemain menuju Mitra Kukar," katanya.

Djanur menilai kemenangan tipis 2-1 atas Bhayangkara United kemarin menjadi modal penting bagi Persib guna menyongsong pertandingan nanti. "Ya mudah-mudahan kepercayaan diri pemain meningkat karena kemarin kita bisa dapat 3 poin," ujarnya.

"Sebetulnya ini lebih mepet ya, mungkin ada kendala di persiapan ya makanya harus disiasati dengan menampilkan permainan yang baik. Kukar sendiri lumayan bagus ya dikandang PBFC bisa cetak 2 gol kemarin, artinya kita tidak boleh lengah," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper