Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Persib Vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Sukses Balas Dendam

Hasil Persib Vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Sukses Balas Dendam
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung sukses membalas kekalahan dari Bhayangkara FC di TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Bertemu di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Rabu (12/10/2016), Maung Bandung menang tipis 2-1.

Bhayangkara FC memimpin terlebih dahulu melalui gol Ilham Udin Armayn pada menit ke-70. Tapi Persib mampu bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol Zulham Zamrun dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic.

Di babak pertama, meski sama-sama mendapatkan peluang, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol. Timnya yang terus dikurung membuat pelatih Bhayangkara FC, Ibnu Grahan kebali melakukan pergantian pemain di babak kedua. Wahyu Subo Seto dimasukkan guna menggantikan Rudi Widodo yang tak berkutik di sepanjang babak pertama.

Pada 15 menit babak kedua ini, pertandingan berjalan monoton dan tak enak ditonton. Tak ada serangan yang cukup berarti bisa diciptakan kedua tim.

Djadjang Nurdjaman lalu menarik keluar Atep dan memasukkan Febri Haryadi. Tak lain demi meningkatkan serangan dan menciptakan gol.

Namun, alih-alih mendapatkan gol, Maung Bandung malah kebobolan pada menit ke-70. Melalui skema serangan balik, Ilham Udin Armayn sukses melewati Dias Angga dan menaklukkan M Natshir. Bhayangkara unggul 1-0.

Djadjang kemudian kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini Rachmad Hidayat dimasukkan untuk menggantikan Kim Kurniawan pada menit ke-74.

Barulah pada pergantian keduanya ini Maung Bandung mendapatkan gol balasan. Berawal dari tendangan sudut, Zulham Zamrun sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui sundulannya memanfaatkan umpan matang Robertino Pugliara. Skor 1-1 pada menit ke-81.

Gol tersebut makin meningkatkan mental PERSIB untuk memburu kemenangan. Dan gol kemenangan akhirnya datang ketika usaha cut back Febri Haryadi menerpa tangan Khairillah A Kbir di dalam kotak. Wasit langsung menunjuk titik putih sebagai tanda hadiah penalti untuk Persib.

Eksekusi Vladimir Vujovic pada menit ke-87 sukses. PERSIB pun berbalik unggul 2-1 sekaligus memastikan tiga angka dan membalas kekalahan di putaran pertama lalu.

Susunan pemain Persib Vs Bhayangkara FC:

Persib (4-2-3-1): ‎ M Natshir (GK); Dias Angga, Yanto Basna, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic; Hariono; Kim Kurniawan (Rachmad Hidayat 73'); Robertino Pugliara, Atep © (Febri Haryadi 64'); Marcos Flores

Bhayangkara FC (4-3-2); Wahyu Tri Nugroho (GK); Dany Saputra, Indra Kahfi ©, Otavio Dutra, I Putu Gede; Muhammad Hargianto, Evan Dimas Darmono, Lee Yoo Joon; Ilham Udin Armaiyn, Antoni Putro Nugroho (Khairillah A Kbir 31'), Rudi Widodo (Wahyu Subo Seto 46')
persib vs bhayangkara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper