Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PSG Tak Ada dalam Rencana Griezmann, Komit untuk Atletico

Striker asal Prancis Antoine Griezmann menegaskan bahwa kepindahan ke Paris Saint-Germain tidak dalam rencananya dan menegaskan kembali komitmennya untuk Atletico Madrid.
Antoine Griezmann/Reuters-Eddie Keogh
Antoine Griezmann/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Striker asal Prancis Antoine Griezmann menegaskan bahwa kepindahan ke Paris Saint-Germain tidak dalam rencananya dan menegaskan kembali komitmennya untuk Atletico Madrid.

Penasehat Sport Griezmann, Eric Olhts, mengklaim pada Juli telah berbicara dengan juara Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) sebelum pemain tersebut memperpanjang komitmennya dengan Atletico hingga 2021.

Griezmann menjadi salah satu pemain paling bertalenta di Eropa sejak pindah ke ibu kota Spanyol pada 2014 dan dia memulai musim ini dengan mengontribusi enam gol dalam pertandingan Divisi Primer La Liga Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu ditanyakan lagi mengenai rencana kepindahannya ke PSG setelah kemanangan Prancis atas Belanda di Amsterdam pada Selasa WIB (11/10/2016), tetapi Griezmann menegaskan bahwa fokusnya sekarang ialah memenangi trofi turnamen besar bersama Atletico.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa mendatang, tetapi untuk saat ini PSG tidak dalam rencana saya,” ungkap Griezmann kepada stasiun radio France 3.

“Mungkin suatu hari nanti, namun sekarang Atletico Madrid adalah tim saya. Saya fokus melakukan yang terbaik dengan Atletico dan hasrat saya memenangi sesuatu yang penting bersama klub ini,” lanjutnya.

Griezmann, meskipun asli orang Prancis, bukan keturunan Afrika sebagaimana kebanyakan pemain Les Bleus, julukan Timnas Prancis, tidak pernah bermain di klub karier sepanjang karier profesionalnya sejak 2009.

Dia memulai petualangannya di tim pertama karier seniornya justru bersama klub Spanyol Real Sociedad selama 5 tahun hingga 2014. Dia bermain dalam 180 pertandingan dengan mengontribusi 46 gol untuk klub yang berbasis di wilayah separatis Basque tersebut.

Griezmann pindah ke Atletico 2 tahun lalu dengan mahar 30 juta euro dan hingga saat ini telah bermain dalam 81 pertandingan dengan mencetak 50 gol.

Untuk Les Bleus, pemain kelahiran Macon, Prancis, itu punya caps 38 pertandingan dengan menxcetak 14 gol sejak debut pada 5 Maret 2014 saat Prancis menang 2-0 atas Belanda dalam uji coba di Stade de France, Paris. Dia main 68 menit sebelum digantikan Loic Remy saat skor sudah 2-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper