Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Persib vs Persiba: Djadjang Tak Peduli Statistik

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meminta timnya melupakan catatan statistik pertemuan dengan Persiba Balikpapan menjelang pertemuan kedua tim pada Sabtu (1/10/2016) dalam lanjutan ISC 2016.
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman/Persib.co.id
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman/Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta timnya melupakan catatan statistik pertemuan dengan Persiba Balikpapan menjelang pertemuan kedua tim pada Sabtu (1/10/2016) dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Dari catatan pertemuan yang terhimpun, sejak Indonesia Super League (ISL) 2008-2009 kedua tim sudah 14 kali bertemu, Maung Bandung menang enam kali, sementara Persiba menang lima kali, sisanya seri. Dari lima pertemuan terakhir, Persiba tak pernah mampu menang atas Persib.

Namun begitu, Djadjang mengatakan lawannya yang berjuluk Beruang Madu merupakan salah satu tim yang membuat timnya kesulitan menang. Seperti saat bertandang ke Balikpapan pada putaran pertama ISC 2016.

"Saya selalu menyampingkan statistik, soal pertemuan kami, itu akan berdampak kurang bagus. Artinya di lapangan yang menentukan besok. Untuk itu, kami mengesampingkan itu, kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Djadjang di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Jawa barat, pada Jumat (30/09/2016) sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Cukup beralasan buat Djadjang tidak terlalu mengacu pada statistik pertemuan kedua tim, apalagi masing-masing tim sudah melakukan perombakan komposisi pemainnya, tak kecuali Persiba yang pada putaran kedua ini mendatangkan mantan pemain PERSIB, Maicon Calijuri dan Hermawan.

"Pada putaran kedua ini mereka banyak melakukan pergantian pemain, Maicon pernah berkostum Persib pada musim 2014 di Piala Wali Kota Padang. Dia cukup bagus, untuk itu kami pun mewaspadai dia," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper