Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Barito vs PSM: Juku Eja Fokus Pertajam Lini Depan

PSM Makassar bersiap menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccers Championship (ISC/TSC) dengan memfokuskan diri mengasah ketajaman lini depan.
PSM Makassar/Antara
PSM Makassar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSM Makassar bersiap menghadapi tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccers Championship (ISC/TSC) dengan memfokuskan diri mengasah ketajaman lini depan.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion 17 Mei di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada Sabtu (1/10/2016) dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pk. 15:30 WIB.

Sebagaimana dilansir website resmi ISC, fokus mengasah ketajaman tim ibu kota Sulawesi Selatan tersebut dipastikan oleh pelatih klub berjuluk Juku Eja yang berasal dari Belanda, Robert Rene Alberts, sebagai antisipasi atas tidak bermainnya bomber asal Brasil Luiz Ricardo Lino dos Santos yang cedera ketika PSM jumpa Perseru Serui.

Meskipun masih baru, Ricardo sudah menjadi andalan Rene Alberts dalam urusan menjebol gawang lawan. Dalam tiga laga pertamanya bersama PSM, dia selalu berhasil mencetak gol. Kini, koleksi golnya sudah empat gol.

Berkat torehannya itu, namanya kini berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak PSM setelah pemain timnas Ferdinand Alfred Sinaga dengan delapan gol.

Oleh sebab itu, wajar jika absennya Ricardo memusingkan tim pelatih PSM. Untuk mengatasi absennya Ricardo, asisten pelatih PSM Syamsuddin Batolla, menuturkan pihaknya telah menyiapkan nama M. Rahmat dan Ferdinand.

Namun, khusus Ferdinand, dia baru kembali ke skuat Juku Eja pada 28 September 2016, karena pada 22 - 27 September 2016 mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia yang disiapkan tampil di Piala AFF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesiansc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper