Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Arema vs Mitra Kukar: Singo Edan Siapkan Eksekutor Tendangan Bebas

Arema Cronus akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan ISC yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (30/9/2016) di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Arema Cronus/Antara-Nyoman Budhiana
Arema Cronus/Antara-Nyoman Budhiana

Bisnis.com, JAKARTA - Arema Cronus akan menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (30/9/2016) di Stadion Kanjuruhan di Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Menghadapi duel tersebut, tuan rumah berjuluk Singo Edan mempersiapkan tendangan bebas sebagai salah satu andalan saat menjamu tamu yang datang dari Kalimantan Timur itu. Beberapa pemain sudah dipersiapkan untuk jadi eksekutor. Salah satunya gelandang berpaspor Brasil Marcio Teruel.

Pemain kidal ini dikenal punya akurasi tendangan bola mati yang tinggi. Salah satu buktinya dari rekaman video saat dia bermain bersama klub Bahrain Sitra, demikian dilansir website resmi Arema Cronus.

Cukup banyak gol yang diciptakannya lewat tendangan bebas. Namun hingga kini pemain 30 tahun itu belum memamerkan salah satu senjata andalannya itu untuk Arema. Dia lebih banyak memberi umpan daripada tendangan langsung ke gawang lawan.

”Saya masih menunggu momen seperti itu (tendangan bebas langsung). Semoga bisa segara terjadi,” kata pemain yang memulai karoer profesionalnya di klub Brasil Mogi Mirim itu.

Namun, Marcio harus berbagi dengan beberapa pemain untuk kesempatan jadi eksekutor seperti Hamka Hamzah, Nick Kalmar, dan Raphael Maitimo.

Arema saat ini menghuni peringkat kedua dalam susunan klasemen sementara ISC 2016 dengan koleksi nilai 39 atau hanya satu angka dari pemimpin klasemen sesama klub Jawa Timur, Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : AremaFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper