Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal ISC Persib vs Persiba: Marcos Tak Masalah Datang dari Bangku Cadangan

Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang.
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra
Bobotoh Persib Bandung/Antara-Fahrul Jayadiputra

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan menjamu Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016 di Stadion Wibawa Mukti di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (1/10/2016).

Menjelang laga itu, pemain asal Argentina Marcos Abel Flores Benard menyatakan dia tak mempersoalkan apabila harus memulai pertandingan dengan duduk di bangku cadangan.

Sebelumnya, gelandang yang malang melintang di sejumlah klub di Argentina dan Australia itu ini harus diganti karena cedera saat menghadapi Bali United pekan lalu. Usaha untuk pemulihan pun terus dilakukannya agar bisa kembali bermain.

Meskipun saat ini sudah merasa lebih baik dan tidak trauma lagi dengan cederanya. Marcos tetap siap menerima keputusan apa pun yang diberikan pelatih Djadjang Nurdjaman kepadanya dalam laga kontra tamu dari Kalimantan Timur tersebut.

"Setiap hari saya lebih baik, saya berharap hari ini dan besok lutut saya sudah stabil dan semuanya bertambah lebih baik. Saya bisa membantu tim, apakah sejak awal atau masuk dari bangku cadangan, tidak masalah," ujarnya sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Dia mengaku selain ingin memberikan prestasi buat timnya, pemain bernomor punggung 48 ini berharap bisa menghibur suporter fanatik Maung Bandung. Apa yang diberikan berupa dukungan selama ini ingin bisa dibalasnya dengan permainan terbaik dan kemenangan.

"Sebelum bergabung dengan Persib, saya datang dengan mimpi bisa bermain bagus. Saya berharap bisa bermain," kata pemain berusia 30 tahun yang juga dapat ditempatkan sebagai ujung tombak itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper