Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2018: Ini Skuat Spanyol untuk Ladeni Italia

Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui memasukkan nama striker Napoli Jose Maria Callejon ke skuat yang akan bertarung dalam Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa bulan depan.
Jose Maria Callejon/Reuters-Ciro de Luca
Jose Maria Callejon/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui memasukkan nama striker Napoli Jose Maria Callejon ke skuat yang akan bertarung dalam Pra-Piala Dunia 2018 Rusia zona Eropa bulan depan melawan Italia dan Albania.

Callejon terakhir memperkuat Timnas Spanyol pada 2014 dan di pentas Serie A musim ini dia telah mengontribusi sebanyak lima gol dari enam pertandingan untuk Partenopei, julukan Napoli.

Spanyol akan bermain di Stadion Juventus di Kota Turin pada 8 Oktober 2016 untuk melawan tuan rumah Italia dalam matchday kedua Grup G Pra-Piala Dunia 2018 Rusia dan 3 hari berikutnya main di Stadion Loro Borici di Kota Shkoder untuk meladeni tuan rumah Albania di matchday ketiga.

Dalam laga pembuka 5 September lalu, Spanyol menghancurkan tamunya Liechtenstein 8-0 di Stadion Reino de Leon di Kota Leon dengan masing-masing dua gol dilesakkan oleh Diego Costa, David Silva, dan Alvaro Morata, serta masing-masing satu dari Sergi Roberto dan Víctor Machín Perez alias Vitolo.

Berikut skuat yang disiapkan Lopetegui:

Penjaga gawang: Pepe Reina (Napoli), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Belakang: Nacho (Real Madrid), Jordi Alba (Barcelona), Dani Carvajal (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Javi Martinez (Bayern Munich), Sergi Roberto (Barcelona)

Tengah: Koke (Atletico Madrid), Saul Níguez (Atletico Madrid), David Silva (Manchester City), Sergio Busquets (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid)

Depan: Nolito (Manchester City), Jose Callejon (Napoli), Lucas Vazquez (Real Madrid), Vitolo (Sevilla), Diego Costa (Chelsea) and Alvaro Morata (Real Madrid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper