Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Phelan Harus Terus Bersabar untuk Jadi Pelatih Permanen Hull

Pelatih caretaker Mike Phelan mengungkapkan dia telah menunggu selama 2 pekan keputusan pemilik Hull City yang mengatakan akan menetapkan status permanennya.
Mike Phelan/Reuters
Mike Phelan/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih caretaker Mike Phelan mengungkapkan dia telah menunggu selama 2 pekan keputusan pemilik Hull City yang mengatakan akan menetapkan status permanennya sejak klub itu kalah 1-4 dari Arsenal pada 17 September lalu.

Pria berusia 54 tahun itu ditunjuk sebagai pengisi pos pelatih sementara setelah Steve Bruce secara mendadak mengundurkan diri pada Juli hanya beberapa pekan menjelang Liga Primer Inggris musim 2016-2017 digulirkan.

Meskipun dianugerahi sebagai pelatih terbaik Liga Primer Inggris pada Agustus 2016, Phelan tetap belum mendapatkan kepastian mengenai statusnya di klub berjuluk Tiger tersebut dan dia mengatakan hal itu benar-benar di luar kontrolnya.

“Saya selalu percaya bahwa masa depan saya akan terselesaikan. Banyak spekulasi di luar sana. Dari sisi saya ialah bagaimana terus berbicara dan selalu terus berbicara sampai masalah ini selesai,” ungkapnya pada Jumat (30/9/2016).

Di bawah arahan Phelan, Hull City saat ini menempati peringkat ke-14 dengan koleksi nilai 7 hasil dari dua kemenangan, satu seri, dan tiga kali menelan kekalahan.

Hull City akan melanjutkan perjuangannya di pentas Liga Primer Inggris dengan menjamu Chelsea pada pekan ketujuh di Stadion KSOM di Kota Hull yang akan dipimpin wasit Anthony Taylor yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/10/2016) mulai pk. 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper