Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Putuskan Hanya Pinjamkan Agung Pribadi

PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib, memutuskan M. Agung Pribadi sebagai satu-satunya pemain yang dipinjamkan dalam jeda transfer putaran kedua ISC.
Suporter Persib Bandung/Antara
Suporter Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Persib Bandung Bermartabat, pengelola Persib, memutuskan M. Agung Pribadi sebagai satu-satunya pemain yang dipinjamkan dalam jeda transfer putaran kedua ini. Artinya, hingga akhir Indonesia/Torabika Soccer Championship (ISC/TSC) 2016, tak ada lagi pemain yang dipinjamkan.

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib, mengungkapkan salah satu alasan tim dan manajemen memutuskan demikian karena penutupan pendaftaran pemain lokal hingga akhir bulan ini. Batas waktu itu yang sepertinya membuat tim sulit mendaftarkan jika ada pemain baru.

"Waktunya juga kan sudah sebentar lagi, sekarang sudah akhir September. Jadi, hanya Agung yang dipinjamkan," kata Djanur, panggilan akrab pelatih yang pernah menimba ilmu di Italia bersama Inter Milan itu sebagaimana dilansir website resmi Persib pada Kamis (29/9/2016).

Menurut dia, pemain yang sebelumnya dilirik klub lain untuk dipinjamkan batal dipinjamkan karena beberapa kendala. Olah karena itu, Yandi Sofyan dan Rudiyana pun akan bersama Maung Bandung mengarungi putaran kedua ISC. "Kita akan mengarungi pertandingan dengan pemain yang ada saat ini."

Dia berharap Agung yang merupakan jebolan Persib junior dapat matang bersama Persela Lamongan, klub yang meminjamnya. Sekembalinya nanti, Djanur ingin pemainnya itu dapat memberi kontribusi besar untuk klub kebanggaan warga Bandung dan Jawa Barat tersebut.

Persib saat ini menempati peringkat kesembilan dalam susunan klasemen sementara ISC/TSC. Maung Bandung akan meneruskan perjuangan di pentas ISC/TSC dengan menjamu klub asal Kalimantan Timur, Persiba Balikpapan, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/10/2016) mulai pk. 19:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Persib.co.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper