Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Demi Satu Slot di Tim Pertama Liverpool, Grujic Genjot Latihan

Gelandang baru Liverpool Marko Grujic bertekad terus memperbaiki diri dalam sesi latihan demi mendapat satu slot reguler di tim pertama The Reds asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp.
Marko Grujic/Reuters
Marko Grujic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang baru Liverpool Marko Grujic bertekad untuk terus memperbaiki diri dalam sesi latihan demi mendapatkan satu slot reguler di tim pertama The Reds asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp.

“Saya akan terus menunjukkan kemampuan terbaik saat sesi latihan,” ungkap pemain berpaspor Serbia itu, yang secara resmi diboyong dari Red Star Beograd pada Januari 2016, namun kembali dipinjamkan ke klub asalnya, dan baru benar-benar bergabung di Anfield awal musim 2016-2017.

Pemain yang telah tiga pertandingan memperkuat Timnas Serbia di level senior meskipun baru berusia 20 tahun itu mengaku paham dia menghadapi persaingan sengit untuk mendapatkan tempat utama di lini tengah Liverpool.

Grujic menyadari bahwa untuk mendapatkan menit bermain, dia harus ekstra keras dalam latihan dan menunjukkan mentalitas tinggi serta bersikap profesional. "Semua pemain di posisi saya dan juga posisi lainnya telah bermain dengan sangat baik.”

Dia menambahkan, "Kami memiliki hasil yang bagus saat memulai musim ini. Kami juga menghadapi beberapa pertandingan yang berat di kandang lawan. Namun kami akan lebih baik lagi dari pekan ke pekan. Itulah hal yang paling penting.”

"Saya sendiri akan mencoba untuk terus menunjukkan kemampuan saya dalam setiap sesi latihan untuk bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain di Liga Primer," tutur pemain kelahiran Beograd, ibu kota Serbia, pada 13 April 1996.

Liverpool menempati peringkat keempat dengan koleksi nilai 13 dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris dari hasil menang empat kali serta masing-masing satu kali seri dan kalah. Nilai Liverpool sama dengan Arsenal, namun Arsenal berhak ada di posisi ketiga karena unggul selisih gol 8 berbanding 7.

Dalam pekan ketujuh Liga Primer, Liverpool akan bertemu tuan rumah Swansea City di Stadion Liberty di Kota Swansea, Wales, yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (1/10/2016) mulai pk. 18:30 WIB. Pertandingan itu akan dipimpin wasit Michael Oliver dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper