Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Draxler Mengeluh Tak Boleh Pindah dari Wolfsburg

Julian Draxler mengungkapkan bahwa klubnya, Wolfsburg, mencegah dia pergi pada jendela transfer musim panas lalu.
Julian Draxler/Reuters
Julian Draxler/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Julian Draxler mengungkapkan bahwa klubnya, Wolfsburg, mencegah dia pergi pada jendela transfer musim panas lalu.

Pemain Timnas Jerman itu mengungkapkan keinginannya untuk pergi meninggalkan Volkswagen Arena dengan Arsenal dan Paris Saint-Germian disebut-sebut sebagai peminat terkuat.

Namun, pada akhirnya proses transfer tersebut tak kunjung terealisasi dan Draxler mengaku kini berada dalam situasi yang tidak nyaman di Wolfsburg.

“Saya tak mendapat kesempatan pindah klub sebab Wolfsburg tidak mengizinkan saya pergi,” ungkapnya kepada Kicker pada Senin (26/9/2016).

Dia menambahkan, “Ada banyak spekulasi pada musim panas lalu, sebagian benar, sebagian lagi tidak. Akan lebih banyak spekulasi pada Januari (bursa transfer musim dingin), namun saya tidak akan melakukan apa pun,” tuturnya.

Gelandang serang itu mempunyai kontrak bersama Wolfsburg hingga akhir Juni 2020 dan agaknya Wolfsburg benar-benar memanfaatkan keterikatan sang pemain untuk tidak mengizinkannya pergi.

Wolfsburg kini terperosok di papan bawah Bundesliga, tepatnya posisi ke-13 dengan koleksi nilai 5. Catatan buruk bagi Wolfsburg, dalam empat laga terakhir hanya memetik 2 angka lantaran dua kali seri dan dua kali kalah.

Klub asuhan pelatih Dieter Hecking itu akan menjamu Mainz 05 dalam pekan keenam Bundesliga yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/10/2016) mulai pk. 02:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper