Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juventus Kehilangan Asamoah & Rugani 7 Pekan

Juventus harus kehilangan pemain belakang Daniele Rugani dan gelandang Kwadwo Asamoah selama lebih dari 7 pekan akibat mendapat cedera lutut saat menang 1-0 atas Palermo.
Kwadwo Asamoah/Reuters
Kwadwo Asamoah/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Klub juara Serie A Italia Juventus harus kehilangan pemain belakang Daniele Rugani dan gelandang Kwadwo Asamoah selama lebih dari 7 pekan akibat mendapat cedera lutut saat menang 1-0 atas Palermo.

Dengan demikian, sesuai pernyataan resmi Juventus pada Senin (26/9/2016), kedua pemain tersebut akan absen dalam sedikitnya sembilan pertandingan termasuk laga Liga Champions Eropa melawan tuan rumah klub Kroasia Dinamo Zagreb.

Di ajang Liga Champions Eropa, Juventus berada di Grup H dan telah memulai laga fase grup dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu klub Divisi Primer La Liga Spanyol Sevilla.

Sementara itu, di pentas Serie A Italia, sang juara bertahan tersebut tengah memimpin klasemen dengan kleksi 15 angka dari enam pertandingan musim ini, satu angka lebih banyak dari peringkat kedua Napoli.

Setelah bertanding melawan Dinamo Zagreb, klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut akan bertandang ke markas Empoli, Stadion Carlo Castellani, dalam pekan ketujuh Serie A yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/10/2016) mulai pk. 17:30 WIB.

Daniele Rugani, 22 tahun dan punya satu caps untuk Timnas Italia, menjalani karier juniornya bersama Empoli, namun memulai karier profesionalnya di tim pertama bersama Juventus pada 2013 dan sejauh ini dia telah bermain dalam 19 pertandingan klub Turin tersebut.

Sementara itu, Kwadwo Asamoah adalah pemain dengan 66 caps dan empat gol untuk Timnas Ghana. Dia bergabung dengan Juventus 4 tahun lalu dan sejauh ini telah bermain dalam 82 pertandingan. Sebelumnya di merumput bersama Udinese.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper