Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Duo Milan Gagal Lanjutkan Kemenangan

Dua tim Milan, Inter dan AC Milan, mengalami nasib yang sama setelah hanya bisa bermain imbang dalam lanjutan pekan keenam Serie A liga Italia.
Striker Inter Milan Mauro Icardi frustrasi gagal menembus pertahanan Bologna/ESPN
Striker Inter Milan Mauro Icardi frustrasi gagal menembus pertahanan Bologna/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Dua tim Milan, Inter dan AC Milan, mengalami nasib yang sama setelah hanya bisa bermain imbang dalam lanjutan pekan keenam Serie A liga Italia. Dengan demikian, keduanya gagal meneruskan hasil bagus berupa rentetan kemenangan  beruntun.

Menghadapi tuan rumah Fiorentina di Stadion Artemio Franchi di Firenze pada Senin dini hari WIB (26/9/2016), Milan gagal mendulang kemenangan ketiga berturut-turut di ajang Serie A setelah ditahan imbang tanpa gol oleh La Viola.

Bahkan, Milan beruntung tidak kalah. Tuan rumah sebenarnya mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-23, tetapi eksekusi Josip Ilicic gagal membuahkan gol sehingga skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Dengan demikian, Milan gagal meneruskan catatan bagus berupa kemenangan ketiga beruntun. Sebelumnya Milan berhasil menaklukkan Sampdoria 1-0 dan Lazio 2-0.

Sementara itu Stadion Giuseppe Meazza di San Siro, Milan, tuan rumah Inter dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 oleh tamunya Bologna.

Inter bahkan sempat tertinggal lebih dulu ketika Bologna membuka skor melalui Mattia Destro, beruntung Ivan Perisic mampu menghasilkan gol penyeimbang menjadi 1-1 pada menit ke-37.

Akibat hanya bisa seri, Inter gagal mencatatkan hasil bagus berupa kemenangan keempat beruntun. Sebelumnya Inter mengalahkan Pescara 2-1, Juventus 2-1, dan Empoli 2-0.

Meski begitu, Inter naik ke posisi ketiga dengan nilai 11, berada di bawah Juventus di pucuk klasemen Serie A dengan nilai 15 dan Napoli di posisi kedua dengan 14 angka. Sementara, AC Milan menempati posisi keenam dengan nilai 10.

Berikut hasil pertandingan pekan keenam Serie A hingga Senin dini hari WIB:

Palermo 0 vs Juventus 1

Napoli 2 vs Chievo Verona 0

Torino 3 vs AS Roma 1

Genoa 1 vs Pescara 1

Inter Milan 1 vs Bologna 1

Lazio 2 vs Empoli 0

Sassuolo 1 vs Udinese 0

Fiorentina 0 vs AC Milan 0

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 27 September:

00:00   Crotone vs Atalanta Bergamo

02:00   Cagliari vs Sampdoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper