Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Spanyol: Atletico Menang, Dekati Madrid & Barca

Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna, namun pasukan Diego Simeone itu mendapat hantaman cedera menjelang laga Liga Champions versus Bayern Munchen.
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Sergio Perez
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Gol Antoine Griezmann membawa Atletico Madrid menang 1-0 atas Deportivo La Coruna, namun pasukan Diego Simeone itu mendapat hantaman ganda terkait cedera menjelang pertandingan Liga Champions Eropa melawan Bayern Munchen.

Pemain Timnas Prancis Griezmann mencetak gol kelimanya musim ini dari jarak dekat 20 menit sebelum pertandingan usai, setelah tim tamu harus bermain dengan 10 pemain menyusul dikeluarkannya gelandang Faycal Fajr menjelang turun minum.

Hasil ini membawa Atletico menghuni peringkat ketiga dengan 12 angka dari enam pertandingan, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen Real Madrid, yang bermain imbang 2-2 di markas Las Palmas pada Sabtu.

Namun, dengan menjelang pertandingan kandang melawan Bayern Munchen pada pertengahan pekan ini, gelandang Atletico Augusto Fernandez harus meninggalkan lapangan dengan ditandu dengan dugaan pemain Argentina cedera lutut, sebelum bek Jose Maria Gimenez yang asal Uruguay terpincang-pincang meninggalkan lapangan karena masalah pada pangkal pahanya.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada pertengahan pekan lalu di Stadion Camp Nou, Atletico mengistirahatkan Stefan Savic dan Saul Niguez, sedangkan Gabi Fernandez dan Kevin Gameiro dijadikan pemain cadangan.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan lambat namun diuntungkan ketika pemain Deportivo Fajr diusir keluar lapangan semenit sebelum turun minum, setelah hadangannya kepada Nicolas Gaitan membuat dirinya mendapatkan kartu kuning kedua.

Setelah gol Griezmann dianulir karena offside, Yannick Carasco memiliki peluang saat babak kedua berlangsung delapan menit, namun tembakan melengkungnya dari tepi kotak penalti dapat ditepis ke atas mistar oleh kiper Deportivo German Lux.

Kebuntuan akhirnya pecah ketika Gameiro mendapatkan umpan terobosan dari Juanfran Torres di kotak penalti, dan Griezmann menyambar umpan silangnya itu untuk mengamankan kemenangan bagi Atletico.

Berikut hasil pekan keenam La Liga hingga Senin dini hari WIB (26/9/2016):

Real Betis 1 vs Malaga 0

Eibar 2 vs Real Sociedad 0

Sporting Gijon 0 vs Barcelona 5

Athletic Bilbao 3 vs Sevilla 1

Las Palmas 2 vs Real Madrid 2

Leganes 1 vs Valencia 2

Atletico Madrid 1 vs Deportivo La Coruna 0

Villarreal 3 vs Osasuna 1

Espanyol 0 vs Celta Vigo 2

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 27 September:

01:45   Deportivo Alaves vs Granada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper