Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Belanda: Ajax & PSV Raup Angka Sempurna

Juara bertahan Eredivisie Belanda PSV Eindhoven dan runner up musim lalu Ajax Amsterdam mencatat kemenangan dalam laga pekan ketujuh pada Minggu pagi WIB (25/9/2016).
Ajax Amsterdam/NU.nl
Ajax Amsterdam/NU.nl

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Eredivisie Belanda PSV Eindhoven dan runner up musim lalu Ajax Amsterdam mencatat kemenangan dalam laga pekan ketujuh pada Minggu pagi WIB (25/9/2016).

Bertarung di kandang Excelsior, Stadion Woudestein di Rotterdam, PSV menghantam tuan rumah 3-1 berkat gol Luciano Narsingh (21’), Luuk de Jong (45’), dan Davy Propper (83’). Satu-satunya gol tuan rumah dicetak Luigi Bruins dari titik penalti pada menit 26 yang sempat membuat skor 1-1.

Sementara itu, di Stadion Amsterdam Arena, tuan rumah Ajax menghancurkan PEC Zwolle dengan skor 5-1. Sempat tertinggal 0-1 akibat gol PEC Zwolle pada menit ke-4 yang dicetak Wout Brama, Ajax dengan cepat membalas 4 menit kemudian melalui Davinson Sanchez.

Sanchez, bek tengah berkebangsaan Kolombia, kembali mencetak gol pada menit ke-38 sehingga menjadikan timnya unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Ajax makin menjadi-jadi dengan melesakkan tiga gol melalui Kasper Dolberg (55’ dan 64’) serta Bertrand Traore (59’). Skor 5-1 bertahan hingga wasit Jochem Kamphuis m,engakhiri pertandingan.

Dengan hasil dua laga itu, Ajax dan PSV sama-sama menuai 16 angka, atau 2 angka di belakang pemimpin klasemen sementara Feyenoord Rotterdam yang belum terkalahkan dalam enam laga dan baru akan memainkan pertandingan pekan ketujuh melawan Roda JC pada Minggu malam.

Hasil lengkap pertandingan pekan ketujuh Eredivisie hingga Minggu pagi WIB:

ADO Den Haag 0 vs SC Heerenveen 3

Groningen 0 vs Heracles Almelo 0

Ajax Amsterdam 5 vs PEC Zwolle 1

AZ Alkmaar 2 vs Go Ahead Eagles 2

Excelsior 1 vs PSV Eindhoven 3

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 25 September:

17:30   NEC Nijmegen vs Willem II Tilburg

19:30   Utrecht vs Sparta Rotterdam

19:30   Twente Enschede vs Vitesse Arnhem

21:45   Feyenoord Rotterdam vs Roda JC Kerkrade.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Eredivisie.nl & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper