Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Juventus & Napoli Petik 3 Angka

Juara bertahan Juventus dan runner up musim lalu Napoli sama-sama berhasil memetik kemenangan dalam dua pertama pertama matchday keenam Serie A.
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Palermo/Reuters
Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Palermo/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Juventus dan runner up musim lalu Napoli sama-sama berhasil memetik kemenangan dalam dua pertama pertama matchday keenam Serie A liga Italia.

Dalam pertandingan yang digelar di San Paolo pada Minggu pagi WIB (25/9/2016), tuan rumah Napoli mengatasi perlawanan Chievo Verona dengan skor 2-0.

Anak asuh pelatih Maurizio Sarri membuka skor melalui kontribusi gol Manolo Gabbiadini pada menit ke-24 dengan memaksimalkan assist Jose Maria Callejon.

Napoli menggandakan keunggulan menjadi 2-0 lewat sumbangsih kapten tim Marek Hamsik yang menghantam umpan Lorenzo Insigne 6 menit menjelang turun minum, yang bertahan hingga laga usai.

Sementara itu, Juventus berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor tipis 1-0 atas tuan rumah Palermo dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Renzo Barbera di Kota Palermo.

Kemenangan skuat berjuluk Si Nyonya Tua asuhan pelatih Massimiliano Allegri tersebut ditentukan oleh gol bunuh diri pemain tuan rumah Edoardo Goldaniga ketika babak kedua baru berjalan 4 menit.

Goldaniga keliru mengantisipasi umpan silang dari bek Juventus Daniel Alves dan sapuan kakinya malahan melesakkan si kulit bundar masuk ke gawang sendiri tanpa mampu dicegah kiper Josip Posavec.

Berkat hasil dua pertandingan tersebut, Juventus untuk sementara memimpin klasemen Serie A dengan koleksi nilai 15, sedangkan Napoli satu setrip di bawahnya dengan koleksi 14 angka.

Hasil pertandingan pekan keenam Serie A hingga Minggu pagi WIB:

Palermo 0 vs Juventus 1

Napoli 2 vs Chievo Verona 0

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 25 September:

17:30   Torino vs AS Roma

20:00   Genoa vs Pescara

20:00   Inter Milan vs Bologna

20:00   Lazio vs Empoli

20:00   Sassuolo vs Udinese

Senin, 26 September:

01:45   Fiorentina vs AC Milan

Selasa, 27 September:

00:00   Crotone vs Atalanta Bergamo

02:00   Cagliari vs Sampdoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper