Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Unggahan Lebay Filipe Luis yang Bikin Kesal Suarez

Luis Suarez tidak terima dengan tindakan lebay bek Atletico Madrid Filipe Luis yang mengunggah gambar kakinya yang berdarah setelah terinjak ujung tombak FC Barcelona itu ke akun Instagram.
Insiden Filipe Luis mendapatkan luka setelah terkena sepatu Luis Suarez/Somosinvictos.com
Insiden Filipe Luis mendapatkan luka setelah terkena sepatu Luis Suarez/Somosinvictos.com

Bisnis.com, JAKARTA - Luis Suarez tidak terima dengan tindakan ‘lebay’ bek Atletico Madrid Filipe Luis yang mengunggah gambar kakinya yang berdarah setelah bertabrakan dengan ujung tombak FC Barcelona itu ke akun Instagram.

“Sepak bola adalah permainan untuk para lelaki dan apa yang terjadi di lapangan cukup dibatasi di lapangan,” ungkap Suarez menyikapi perilaku pemain belakang Atletico yang merupakan anggota skuat Timnas Brasil, selepas pertandingan.

Suarez, striker Timnas Uruguay, mengatakan apabila setiap selesai pertandingan semua pemain akan meng-upload kejadian di lapangan ke Instagram, maka sepak bola akan berubah menjadi layaknya sirkus.

“Saya tidak pernah mengirim foto-foto apa yang terjadi di lapangan ke media sosial,” kata Suarez selepas pertandingan di Stadion Camp Nou, markas Barca, yang berakhir dengan skor sama kuat 1-1 pada Kamis dini hari WIB (22/9/2016).

Pertandingan yang diprediksi akan sangat menentukan posisi klasemen akhir Divisi Primer La Liga musim 2016-2017 itu memang berjalan keras dengan salah satu yang menjadi korban adalah bintang Barca Lionel Messi yang mendapatkan cedera sehingga harus absen hingga 3 pekan ke depan.

Sementara, meski Filipe Luis meng-upload gambar kakinya berdarah setelah berbenturan dengan Suarez, kenyataannya pemain belakang tersebut dapat menyelesaikan tugasnya hingga pertandingan berakhir.

Dalam laga yang dipimpin wasit David Fernandez, Barca lebih dulu unggul 1-0 melalui kontribusi gelandang serang Ivan Rakitic pada menit ke-41, namun Atletico Madrid berhasil menyamakan skor pada menit 61 melalui Angel Correa.

Kegagalan memetik poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri membuat skuat asuhan pelatih Luis Enrique turun ke posisi ketiga dengan nilai 10, di bawah Real Madrid di posisi teratas dengan 13 angka dan Sevilla 11 di posisi kedua.

Barcelona akan meneruskan perjuangan mempertahankan gelar juara La Liga pada pekan keenam dengan bertamu ke markas Sporting Gijon pada Sabtu (24/9/2016) mulai pk. 21:45 WIB. Sedangkan Atletico Madrid persis 24 jam kemudian menjamu Deportivo La Coruna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper