Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalah Dua Kali Beruntun, Mental Pemain Persib Jeblok

Kekalahan beruntun sebanyak dua kali yang dialami Persib, tentu saja membuat pemain terpukul. Seperti yang dikatakan oleh kapten Maung Bandung, Atep.
Suporter Persib Bandung/Antara
Suporter Persib Bandung/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kekalahan beruntun sebanyak dua kali yang dialami Persib, tentu saja membuat pemain terpukul. Seperti yang dikatakan oleh kapten Maung Bandung, Atep.

Dia mengatakan bahwa kekalahan dari Sriwijaya FC memang menyakitkan, tapi kekalahan dari Bali United jadi pukulan yang lebih keras. Sisa waktu sekitar dua pekan akan dimanfaatkan untuk membangun dan memperbaiki berbagai kekurangan timnya.

"Sekarang kita berusaha mengembalikan mental. Karena agak sulit setelah dua kekalahan membuat kami cukup terpukul. Apalagi biasanya kami menang di Bali tapi kemarin kalah. Itu bikin kami tertekan," kata Atep usai berlatih, Rabu (21/09/2016).

Selain perbaikan dalam sesi latihan, Atep dan kawan-kawannya akan mempergunakan dua laga uji laga sebagai ajang perbaikan. Meskipun lawan berada di bawah level timnya, namun tidak terlalu jauh dan masih akan bisa memengimbangi Maung Bandung.

"Ini agar lebih ketahuan sisi mana yang ada masalah dari kita. Perses dan PSGC selalu menyulitkan kami. Kalau uji coba dengan tim yang tak jauh beda levelnya, kami bisa mengetahui kesulitan-kesulitan kami di laga resmi," jelasnya.

Dia pun berharap, waktu yang ada saat ini bisa menjadi beberapa pemain kembali siap tampil setelah sakit, Marcos Flores, Diogo Ferriera, Tantan dan Rudiyana.

"Dengan jeda yang cukup lama, semua akan teratasi dan cederanya tak serius sehingga jeda ini bisa jadi masa adaptasi yang cukup untuk mereka," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Persib

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper