Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Bundesliga Jerman: Munchen vs Hertha, Wolfsburg vs Dortmund

Bundesliga Jerman memasuki matchday keempat. Sorotan layak diarahkan kepada pertarungan antara dua tim yang sama sekali belum kehilangan angka Bayern Munchen vs Hertha Berlin.
Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti/Reuters-Michael Dalder
Pelatih Bayern Munchen Carlo Ancelotti/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Bundesliga Jerman segera memasuki rangkaian pertandingan matchday keempat. Sorotan layak diarahkan kepada pertarungan antara dua tim yang sama sekali belum kehilangan angka alias selalu menang dalam tiga laga awal musim ini yakni Bayern Munchen menjamu Hertha Berlin.

Bayern Munchen merupakan juara bertahan, sedangkan Hertha Berlin merupakan kekuatan eks-Jerman Timur. Keduanya kini memimpin klasemen sementara dengan sama-sama mendulang nilai sempurna 9, namun Munchen berhak menempati posisi paling atas berkat keunggulan selisih gol 10 berbanding 5.

Bermain di Stadion Allianz Arena yang merupakan markas Munchen jelas ujian berat bagi Hertha Berlin, yang ditukangi mantan gelandang Timnas Hongaria Pal Dardai. Menilik sejarah dan kekuatan tim, kemenangan hal wajar bagi Munchen, sebaliknya seri adalah pencapaian luar biasa bagi Hertha.

Pandangan pada pekan keempat ini juga pantas diarahkan ke penampilan klub eks-Jerman Timur lainnya, RB Leipzig. Tim yang ditukangi mantan ujung tombak Timnas Austria Ralph Hasenhuttl itu menempati peringkat ketiga tanpa kekalahan, nilai 7 hasil dua kali menang dan satu seri.

Menjadi pertanyaan besar apakah Leipzig mampu mempertahankan rekor bagusnya ketika menjamu Borussia Monchengladbach di Stadion Red Bull Arena di Kota Leipzig, mengingat sang tamu adalah salah satu kekuatan besar sepanjang sejarah sepak bola Jerman di luar Munchen dan Borussia Dortmund.

Sementara itu, Dortmund akan menjalani laga sulit di markas Wolfsburg, Wolkswagen Arena. Dortmund kini ada di posisi kelima dengan nilai 6 hasil dua kemenangan dan sekali kalah, sedangkan Wolfsburg belum terkalahkan, namun ada di urutan kedelapan dengan nilai 5 hasil sekali menang dan dua seri.

Untuk melihat klasemen sementara Bundesliga silakan klik di sini.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan keempat Bundesliga Jerman (dalam WIB):

Rabu, 21 September:

01:00   Wolfsburg vs Borussia Dortmund

01:00   Ingolstadt 04 vs Eintracht Frankfurt

01:00   Darmstadt 98 vs Hoffenheim

01:00   Freiburg vs Hamburg SV

Kamis, 22 September:

01:00   Bayern Munchen vs Hertha Berlin

01:00   Bayer 04 Leverkusen vs Augsburg

01:00   Schalke 04 vs  Koln

01:00   Werder Bremen vs Mainz 05

01:00   RB Leipzig vs Borussia Monchengladbach.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Bundesliga.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper