Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalah dari Bali United, Pelatih Persib Akui Lawan Main Lebih Bagus

Persib Bandung menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor akhir 0-1, dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 18 September 2016. Gol tunggal di laga itu dicetak Miftahul Hamdi.
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib
Pelatih Persib Djajang Nurjaman/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menelan kekalahan saat bertandang ke markas Bali United dengan skor akhir 0-1, dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 18 September 2016. Gol tunggal di laga itu dicetak Miftahul Hamdi.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman usai pertandingan mengatakan dirinya mengakui keunggulan Bali United. Ia menambahkan beberapa pemain penting yang absen juga menjadi kendala dalam pertandingan kontra Bali United.

"Kami sudah berusaha, tapi kekuatan tim kami berkurang, Bali United main bagus malam ini," katanya saat jumpa media di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu, 18 September 2016. "Seharusnya kami bisa membalas situasi, tapi apa boleh buat."

Menurut dia kekalahan tim asuhannya kali ini menjadi acuan untuk berbenah jauh lebih baik lagi. "Itu menjadi evaluasi kami depan. Tim belum juga menunjukkan kemajuan untuk kerja sama," ujar Djadjang.

Ia menilai di babak pertama, kedua tim sama-sama kesulitan untuk mencetak gol. "Sebetulnya bukan Persib saja. Kami banyak melakukan perubahan, itu semua mesti evaluasi, ada waktu untuk latihan, ada waktu berbenah," tuturnya.

Adapun Tony Sucipto menilai kekalahan atas Bali United menjadi pelajaran yang harus diperbaiki. Ia menambahkan, apapun hasil yang diterima seluruh punggawa skuad berjulukan Maung Bandung sudah berjuang maksimal. "Kesalahan di pemain belakang kami tadi hingga kemasukan bola rebound, itu jadi masukan bagi kami," katanya.

Beberapa pemain penting Persib tidak bisa diturunkan, yaitu Van Dijk karena akumulasi kartu dan Vladimir Vudjovic yang pulang ke negaranya karena urusan keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper