Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: MU Kalah 3 Kali Beruntun, 1-3 vs Watford

MU menelan kekalahan ketiga beruntun di semua kompetisi setelah dikalahkan Watford 1-3 dalam pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris pada Minggu malam WIB (18/9/2016).
Pemain Watford Juan Camilo Zuniga selepas menjebil gawang MU/Reuters-Andrew Couldridge
Pemain Watford Juan Camilo Zuniga selepas menjebil gawang MU/Reuters-Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menelan kekalahan ketiga beruntun di semua kompetisi setelah ditaklukkan tuan rumah Watford dengan skor 1-3 dalam pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris pada Minggu malam WIB (18/9/2016).

Dalam laga di Stadion Vicarage Road di Watford, tuan rumah menentukan dua gol kemenangan atas klub Setan Merah pada menit-menit akhir pertandingan.

Hanya 7 menit menjelang laga usai, Watford mencetak gol lewat Juan Camilo Zuniga dengan memaksimalkan assist striker Argentina Roberto Pereyra yang sebelumnya bekerja sama dengan Nordin Amrabat.

Hebatnya, itu sentuhan pertama Zuniga saat dia baru masuk lapangan menggantikan Etienne Capoue, bahkan gelandang Timnas Kolombia tersebut belum genap semenit bermain.

Gol ketiga yang memastikan Watfod membungkus kemenangan dihasilkan ketika injury time telah berjalan 4 menit lewat tendangan penalti yang dieksekusi penyerang Troy Deeney.

Kembali Zuniga berperan penting dalam gol ini. Wasit Mike Olivier memberikan hadiah tendangan penalti untuk keuntungan Watford setelah Marouane Fellaini melanggar Zuniga di dalam kotak terlarang.

Sebelumnya Capoue membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-34 dengan assist Daryl Janmaat dan Marcus Rashford memberi gol balasan untuk MU pada menit ke-62 setelah menuntaskan kerja sama dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ini kekalahan ketiga MU secara berturut-turut. Pasukan besutan pelatih Portugal Jose Mourinho itu sebelumnya kalah 1-2 dalam derby kontra Manchester City pada pekan keempat Liga Primer dan 0-1 dari klub Belanda Feyenoord Rotterdam di Liga Europa.

Hasil pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris hingga Minggu pk. 20:00 WIB:

Chelsea 1 vs Liverpool 2

Hull City 1 vs Arsenal 4

Leicester City 3 vs Burnley 0

Manchester City 4 vs AFC Bournemouth 0

West Bromwich Albion 4 vs West Ham United 2

Everton 3 vs Middlesbrough 1

Watford 3 vs Manchester United 1

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 18 September:

20:15   Crystal Palace vs Stoke City

20:15   Southampton vs Swansea City

22:30   Tottenham Hotspur vs Sunderland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & The Guardian
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper