Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris: Hujan Gol di 4 Laga. Arsenal, City, Leicester 3 Poin

Empat pertandingan Liga Primer Inggris yang digelar pada Sabtu malam WIB (17/9/2016) menyajikan hujan gol. Total terjadi 18 gol dalam empat pertandingan pekan kelima.
Pemain Manchester City Kevin de Bruyne selepas menjebol gawang AFC Bournemouth/The Guardian
Pemain Manchester City Kevin de Bruyne selepas menjebol gawang AFC Bournemouth/The Guardian

Bisnis.com, JAKARTA - Empat pertandingan Liga Primer Inggris yang digelar pada Sabtu malam WIB (17/9/2016) menyajikan hujan gol. Total terjadi 18 gol dalam empat pertandingan pekan kelima.

Arsenal membantai tuan rumah Hull City dengan skor telak 4-1, Leicester City melindas tamunya Burnley 3-0, Manchester City mempertahankan rekor 100 persen setelah menggasak AFC Bournemouth 4-0, sedangkan West Bromwich Albion mengatasi West Ham United 4-2.

Di Stadion KCOM di Hull, keempat gol Arsenal dilesakkan Alexis Sanchez (17’, 83’), Theo Walcott (55’), dan Granit Xhaka (90’). Sementara tuan rumah hanya mampu memberi satu gol balasan melalui titik penalti pada menit ke-79 yang dieksekusi Robert Snodgrass.

Sementara itu, juara bertahan Leicester City menghabisi tamunya tim promosi Burnley dengan skor telak 3-0 melalui rangkaian gol dari Islam Slimani pada injury time babak pertama dan ketika babak kedua berjalan 3 menit, serta satu gol bunuh diri pemain Burnley Ben Mee 12 menit menjelang laga usai.

Kemenangan telak juga menjadi milik tuan rumah Manchester City dengan skor 4-0 atas Bournemouth di Stadion Etihad di Manchester dengan gol-gol Kevin de Bruyne (15’), Kelechi Iheanacho (25’), Raheem Sterling (48’) dan Ilkay Gundogan (66’).

Skuat asuhan pelatih asal Spanyol Pep Guardiola tampil tanpa striker Sergio Aguero yang masih harus menjalani skorsing lantaran dalam laga sebelumnya menyikut pemain West Ham United.

Hujan gol juga terjadi di Stadion The Hawthorns ketika tuan rumah West Bromwich Albion mengatasi perlawanan West Ham dengan skor 4-2.

West Brom sempat unggul 4-0 lewat gol-gol penalti Nacer Chadli (8’ dan 56’), Jose Salomon Rondon (37’), serta James McClean (44’) sebelum datang dua gol tim tamu yang dikontribusi Michail Antonio (61’) dan penalti Manuel Lanzini (65’).

Hasil pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris hingga Sabtu pk. 23:00 WIB:

Chelsea 1 vs Liverpool 2

Hull City 1 vs Arsenal 4

Leicester City 3 vs Burnley 0

Manchester City 4 vs AFC Bournemouth 0

West Bromwich Albion 4 vs West Ham United 2

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

23:30   Everton vs Middlesbrough

Minggu, 18 September:

18:00   Watford vs Manchester United

20:15   Crystal Palace vs Stoke City

20:15   Southampton vs Swansea City

22:30   Tottenham Hotspur vs Sunderland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper