Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pra-Piala Dunia 2018: Higuain Kembali, Messi Pimpin Argentina

Pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza memanggil kembali Gonzalo Higuain untuk bertarung dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Peru dan Paraguay.
Lionel Messi kembali memimpin Timnas Argentina/Reuters
Lionel Messi kembali memimpin Timnas Argentina/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Argentina Edgardo Bauza memanggil kembali Gonzalo Higuain—setelah absen saat Tango berhadapan dengan Uruguay dan Venezuela—untuk bertarung dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan melawan Peru dan Paraguay.

Bauza juga tetap memasukkan kembali nama Paulo Dybala, yang sempat kena kartu merah saat menang 1-0 melawan Uruguay dan tak bisa diturunkan saat imbang 2-2 versus Venezuela.

Argentina akan bertandang ke Peru untuk memainkan matchday kesembilan pada Jumat pagi WIB, 7 Oktober, dan 5 hari kemudian menjamu Paraguay pada matchday ke-10.

Di lini depan, Lionel Messi kembali akan memimpin Argentina. Lini depan juga diisi Sergio Aguero. Argentina kini ada di posisi ketiga klasemen sementara Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di bawah Uruguay dan Brasil.

Berikut nama skuat lengkap Argentina untuk dua laga Pra-Piala Dunia 2018:

Penjaga gawang: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (UANL Tigres)

Belakang: Facundo Roncaglia (Celta Vigo), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Rojo (Manchester United), Martin Demichelis (Espanyol), Pablo Zabaleta (Manchester City), Nicolas Otamendi (Manchester City), Gabriel Mercado (Sevilla).

Tengah: Matias Kranevitter (Sevilla), Javier Mascherano (Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Augusto Fernandez (Atletico Madrid), Nicolas Gaitan (Atletico Madrid), Ever Banega (Inter Milan), Angel di Maria (Paris Saint-Germain), Erik Lamela (Tottenham Hotspur).

Depan: Lionel Messi (Barcelona), Angel Correa (Atletico Madrid), Lucas Pratto (Atletico Mineiro), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper