Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CONTE: Cesc Fabregas Harus Pertajam Kemampuan Bertahan

Gelandang Cesc Fabregas harus terus mempertajam kemampuan bertahannya untuk mendapatkan tempat di starting line-up Chelsea, kata manajer Antonio Conte.
Cesc Fabregas/Reuters
Cesc Fabregas/Reuters

Bisnis.com, LONDON - Gelandang Cesc Fabregas harus terus mempertajam kemampuan bertahannya  untuk mendapatkan tempat di starting line-up Chelsea, kata manajer Antonio Conte.

Fabregas, yang belum memulai pertandingan Liga Premier musim ini, membuat dua penampilan sebagai pengganti lantaran  Conte memilih  Oscar bersama dengan Nemanja Matic dan N'golo Kante di lini tengah.

Meskpin demikian, Manajer asal Italia itu menegaskan  pemain asal Spanyol itu tetap menjadi bagian dari rencananya di Stamford Bridge.

"Cesc ada  dalam rencana saya dan dalam rencana Chelsea," kata Conte kepada media Inggris. "Cesc bekerja sangat baik dan  banyak peningkatan di berbagai aspek

dalam situasi defensif."

"Saya harus memilih 11 pemain, tetapi jika itu terjadi bahwa saya memutuskan untuk bermain dengan Cesc, pemain lain akan berada di bangku cadangan dan saya ingin melihat sikap dan perilaku yang sama dari Cesc."

Mantan manajer Juventus menambahkan bahwa permainan serba bisa asal Brasil Oscar  lebih cocok untuk lini tengah Chelsea. "Saya selalu berpikir tim ini memerlukan keseimbangan yang baik saat  Anda memiliki  bola dan ketika  belum , dan musim lalu Chelsea kebobolan 55 gol," tambah Conte.

"Oscar adalah pemain bagus, teknik yang hebat dan dapat melakukan kedua aspek: baik ofensif dan defensif. Saya memintanya untuk selalu tetap fokus pada pertandingan, untuk tetap dalam permainan. Dia pemain penting bagi Chelsea."

Chelsea menatap  untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka untuk liga saat mereka menjamu tim urutan keenam Liverpool pada Jumat malam (16/9/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper