Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Terkesan, Rashford Masuk Tim Liga Europa Setan Merah

Striker Marcus Rashfordakan mengawali karirnya di Liga Europa lantaran namanya dimasukan Jose Mourinho dalam tim pertama Manchester United menghadapi Feyenord pada Kamis (15/9/2016).
Marcus Rashford (kiri)/Reuters
Marcus Rashford (kiri)/Reuters

Bisnis.com, MANCHESTER -  Striker Marcus Rashford akan mengawali karirnya di Liga Europa lantaran namanya dimasukan Jose Mourinho dalam tim pertama Manchester United menghadapi  Feyenord pada Kamis (15/9/2016).

Jose Mourinho terkedan dengan penampilannya  dalam kekalahan 1-2 di Premier League Sabtu (10/9/2016) oleh Manchester City.

Mourinho, yang timnya tampil penuh semangat di babak pertama sebelum kalah  2-1, membuat substitusi ganda pada interval, dengan memasukkan  gelandang Ander Herrera dan pemain remaja Rashford, yang memiliki dampak langsung.

Pemain berusia 18 tahun memiliki gol yang dianulir pada menit ke-70 setelah tendangannya mendatangi  Zlatan Ibrahimovic yang offside, dan meskipun energi dan langkahnya tidak bisa mengamankan hasil untuk United, manajer memujinya potensinya untuk mengubah pertandingan.

"Bagi saya pertandingan besar berikutnya adalah melawan Feyenoord dan pertandingan berikutnya (Rashford) akan bermain," kata Mourinho kepada wartawan.

"Saya percaya dia sepenuhnya. Saya tahu masa depannya akan benar-benar brilian. Biasanya, orang melihat ke bakat sepakbola, tapi kepribadiannya sangat penting dan ia menunjukkan pada musim lalu -. dia segera akan menunjukkan."

Rashford, yang mencetak gol pada penampilan keduanya di Premier Leage dan debut di Liga Europa  untuk United musim lalu, adalah  lulusan  paling menarik dari akademi United di tahun.

Remaja tersebut juga mencetak gol setelah tiga menit awal pertamanya di tim senior  Inggris melawan Australia pada  Mei dan mengantongi  hat-trick  dalam debutnya di tim Inggris U-21  pekan lalu.  "Anak itu memberi kami apa yang kami butuhkan di babak pertama," kaya Mourinho

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper