Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perkuat Lini Tengah, Semen Padang FC Datangkan Mantan Punggawa Timnas Bosnia Herzegovina

Manajemen Semen Padang FC mengontrak mantan pemain tim nasional Bosnia Herzegovina Muamer Svraka, guna memperkuat lini tengah Kabau Sirah.
Semen Padang FC.
Semen Padang FC.

Bisnis.com, PADANG—Manajemen Semen Padang FC mengontrak mantan pemain tim nasional Bosnia Herzegovina Muamer Svraka, guna memperkuat lini tengah Kabau Sirah.

Direktur Teknik Semen Padang FC Iskandar Lubis menyebutkan manajemen mengontrak pemain yang pernah satu tim dengan Edin Dzeko tersebut sampai kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 berakhir.

“Kontrak sampai akhir kompetisi TSC tahun ini, dan nota kesepakatan diperpanjang hingga akhir 2017 jika permainnya memenuhi kriteria. Evaluasi kita di akhir 2016,” katanya kepada Bisnis.com, Selasa (30/8/2016).

Dia menilai kehadiran Svraka akan memperkuat lini tengah Semen Padang FC, karena pemain bertinggi 1,8 meter itu piawan dimainkan pada posisi gelandang serang, maupun gelandang bertahan.

Untuk diketahui, Svraka memulai karir profesional pada 2008 ketika dipromosikan tim senior Zeljeznicar. Selama enam musim membela klub tersebut, Svraka berhasil membukukan 28 gol dari 137 penampilan. Hasilnya, Zeljeznicar berhasil tiga kali menjuarai Liga Primer Bosnia pada 2010, 2012, dan 2013.

Di level Timnas, pemain kelahiran 14 Februari 1988 itu tercatat enam kali tampil membela Bosnia dan menyarangkan dua gol.

Golnya untuk Timnas dicetak ketika Bosnia mengalahkan Aljazair 1-0 pada 14 November 2012, dan satu gol lagi dilesatkan saat mengalahkan Slovenia 3-0 pada 6 Februari 2013.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper