Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bursa Transfer Pemain: Ini Alasan Gabigol Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang MU

Ini Alasan Gabigol Lebih Pilih Inter Milan Ketimbang MU
Striker muda Gabriel  dengan julukan 'Gabigol'./news.yahoo.com
Striker muda Gabriel dengan julukan 'Gabigol'./news.yahoo.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gabriel Barbosa secara mengejutkan menerima tawaran Inter Milan meskipun klub kaya Manchester United juga meminatinya. Gabigol, sebutannya, mengatakan kepindahannya itu bukan karena alasan uang.

"Saya tak pergi karena uang atau karena klub saya, Santos, memberikan tekanan kepada saya. Saya pergi karena itu lah yang saya inginkan. Memang uang yang saya terima besar, tapi ini adalah tantangan yang besar," ujar pemain 19 tahun itu.

"Saya mencetak banyak gol, memenangi gelar dan inilah saatnya untuk pindah. Ini bukan soal uang, tapi soal pencapaian," lanjutnya.

Gabigol menjadi incaran banyak klub Eropa pada bursa transfer kali ini. Selain Inter Milan dan Manchester United, Juventus, Chelsea, dan Paris-Saint Germain juga tertarik memboyong penyerang Santos itu.

Gabigol sudah berada di Milan sejak akhir pekan lalu. Suporter Inter Milan pun memberikan sambutan kepada pemain yang ikut membawa Brasil meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu.

Barcelona sebenarnya memiliki peluang besar untuk merekrut Gabigol. Mereka memiliki hak eksklusif untuk merekrut Gabigol jika Santos memutuskan untuk menjual pemainnya itu.

Namun, klub asal Catalan itu tampaknya kesulitan untuk meyakinkan sang pemain untuk merumput di Camp Nou. Gabigol tak ingin hanya menjadi pelapis bagi trio Lionel Messi, Neymar Jr., dan Luis Suarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper